Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik dan Harga Barang di 100 Hari Jadi Presiden !

0
112
Copyright©kompas

Apabila Terpilih, Prabowo Berjanji Turunkan Tarif Listrik di 100 Hari Pertama jadi Presiden !

Indowarta.com – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui belum lama ini telah melakukan kampanye terbuka yang digelar di lapangan Karebosi, Makassar, Minggu, (24/3). Dalam kampanye tersebut, Prabowo Subianto yang lantas berjanji bakal menurunkan tarif listrik dan harga sembako apabila dirinya terpilih menjadi presiden.

Lihat Juga : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

Sementara Prabowo Subianto yang mengatakan pihaknya telah membentuk tim pakar-pakar terbaik guna mengkaji dua permasalahan tersebut. adapun di hadapan pendukungnya, Prabowo Subianto yang berjanji akan menurunkan tarif listrik kurang dari setahun kerja apabila dirinya terpilih menjadi presiden.

Copyright©merdeka.com

“Saya tanya kepada mereka, bisa enggak kita turunkan tarif listrik? Mereka hitung, hitung dan mereka katakan, bisa Pak. Saya tanya lagi berapa lama? Tiga tahun kah, dua tahun kah, satu tahun kah? Mereka katakan ke saya, Pak…kita bisa turunkan harga listrik dalam 100 hari pertama kerja,” ujarnya dan menuai sorak pendukungnya.

Disamping itu, ucap Prabowo, dia lantas bertanya mengenai menurunkan harga sembako. Sementara tim ahlinya tengah menghitung. Dan disebutkan bahwa harga sembako bisa turun namun ada syaratnya.

“Saya tanya apa syaratnya lalu mereka kasih rencana-rencananya. Tidak akan saya cerita sekarang, nanti ada yang nyontek. Akan saya cerita 24 hari lagi,” kata Prabowo.

Disini, Prabowo Subianto yang lantas berupaya untuk meyakinkan pendukungnya jika dirinya tak mungkin berani bicara di depan rakyat jikalau dirinya sendiri tak percaya dan tidak yakin dapat mengubah keadaan.

Lihat Juga : Erwin Aksa Usung Gerbong Pengusaha Untuk Dukung Prabowo-Sandi !

Selain itu, Prabowo Subianto yang turut berjanji bakal menyerahkan kembali tanah hak penguasaan hutan (HPH) yakni seluas 220.000 hektare di Kalimantan Timur dan 120.000 hektare di Aceh Tengah yakni kepada negara setelah 10 hari dirinya dilantik jadi Presiden RI.

Hal tersebut yang ditegaskan oleh Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Djoko Santoso ketika melakukan kampanye terbuka di Lapangan Banyuanyar, Jalan Adi Soemarmo, Margomulyo RT 02 RW 03, Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Minggu (24/3/2019).

“10 dia (Prabowo) dilantik jadi Presiden RI, Pak Prabowo berjanji kepada saya tanahnya akan diserahkan kepada negara,” ungkap Djoko.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Kecam Acara Doa untuk Ma’ruf Amin yang Diduga Memuat Fitnah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here