Selain Rian, Ternyata Ada 3 Pria Lain yang Disebut di Kasus Vanessa Angel !

0
209
Copyright©kumparan

Selain Rian, Ada 3 Pria Lain yang Dilayani oleh Vanessa Angel Soal Esek-Esek Online !

Indowarta.com – Melalui sidang dakwaan atas terdakwa muncikari Endang Suhartini alias Siska, yang terungkap dugaan artis Vanessa Angel yang disebut pernah melayani laki-laki hidung belang, disamping pengusaha kaya yang diketahui bernama Rian Subroto. Melalui dakwaan tersebut, Vanessa yang disebut pernah 3 kali melayani laki-laki lain yakni melalui jasa muncikari Endang.

Lanjut Baca : Vanessa Angel Akhirnya Resmi Ditahan di Polda Jatim Terkait Kasus Esek-esek Online !

“Bahwa sebelumnya terdakwa (Endang) pernah menawarkan pekerjaan kepada Saudari Vanessa Angel melayani kliennya untuk melakukan hubungan badan sebanyak tiga kali.” kata jaksa penuntut umum di Pengadilan Negeri Surabaya, Senin (25/3).

WAJIB BACA :  Terlibat Esek-esek Online, Polisi Duga Masih ada Artis Lagi Selain VA yang Dijajakan !
Copyright©suara

Dikatakan oleh jaksa, pertama dengan laki-laki yang diketahui bernama Ishak. Adapun Ishak yang diduga telah menggunakan jasa Vanessa Angel yang berada di Singapura yakni pada Desember 2017. Lepas dari Ishak, tambah jaksa, Vanessa Angel yang diduga telah menerima uang sebesar Rp20 juta yang ditransfer langsung ke rekening artis FTV tersebut.

“Kemudian pada bulan Maret 2018 di Jakarta dengan nama laki-laki (nama lupa) dengan fee sebesar Rp30 juta serta Saudari Vanessa Angel mendapat tip sebesar $500 dari laki-laki tersebut,” ucap jaksa.

Melalui dakwaan tersebut, diduga masih ada artis atau selebgram lain selain dari Vanessa Angel, yang pernah ditawarkan oleh Endang kepada pria hidung belang. Dimana artis atau selebgram yang disebut yakni Fatya Ginanjar dan Ririn Febrian.

WAJIB BACA :  Mengejutkan, Vanessa Angel Pernah Diajak Makan Seorang Menteri hingga Minta Ngamar !

Lanjut Baca : Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Besok !

“Selain itu terdakwa juga menawarkan jasa BO artis maupun selebgram pada tahun 2017 kepada kliennya antara lain saudari Fatya Ginanjar dengan mendapat keuntungan sebesar Rp3 juta, saudari Ririn Febrian dengan mendapat keuntungan sebesar Rp3 juta,” kata jaksa.

Atas perbuatan itu, Endang yang lantas didakwa yakni telah melanggar Pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) UU No.19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU No.11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) jo pasal 55 ayat (1) KUHP.

Sementara terdakwa yang diancam dengan hukuman pidana paling lama 6 tahun penjara dan/atau denda paling banyak Rp1 miliar.

Lanjut Baca : Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here