Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB !

0
181
Copyright©detik

Jika Jadi Presiden 2019 Nanti, Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB !

Indowarta.comPrabowo Subianto yang bakal aktif saat pertemuan internasional apabila dirinya terpilih jadi presiden. Disini, Prabowo Subianto yang dikatakan tak akan absen pidato di PBB.

“Keterlibatan langsung Pak Prabowo dalam pertemuan-pertemuan internasional, untuk memperkuat peran Indonesia dalam perdamaian dunia, dan dialog antar peradaban akan dimaksimalkan,” kata Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak lewat Twitter, Selasa (26/3/2019).

Ikuti Juga : Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik dan Harga Barang di 100 Hari Jadi Presiden !

Pak Prabowo tidak akan absen dalam kesempatan menyampaikan pidato di PBB, karena momentum tersebut penting untuk Indonesia,” sambungnya.

WAJIB BACA :  Khofifah Siap Jadi Jubir Jokowi di Pilpres 2019 “Siap Kalau Ditunjuk”

Sementara Dahnil yang lantas menyerukan bahwa Prabowo dan Sandiaga yakin Indonesia punya peluang untuk jadi pemimpin dialog di dunia Islam. Hal tersebut lantaran Indonesia merupakan negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia.

Copyright©kompas

“Pak Prabowo dan Sandiaga Uno berkeyakinan sebagai negara berpenduduk Muslim terbesar di dunia, Indonesia berpeluang besar menjadi pemimpin dialog di dunia Islam, asal Presiden Indonesia memiliki wibawa dan kapasitas komunikasi yang baik,” paparnya.

Sekedar diketahui bahwa Prabowo dan Jokowi bakal bertemu kembali dalam debat capres yakni pada 30 Maret 2019 nanti. Dimana tema debat yang bakal diusung yakni Ideologi, Pemerintahan, Pertahanan dan Keamanan, Hubungan Internasional.

Ikuti Juga : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

Di sisi lain, capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang mengatakan telah menjadi pasangan hemat saat bersama dengan Sandiaga Uno. Dia yakin, walaupun mendapat dukungan hanya empat parpol, Prabowo Subianto yang memiliki loyalitas di akar rumput.

WAJIB BACA :  Prabowo Lawan Sebanding Jokowi!

Kami diusung koalisi adil makmur, oleh partai menunjuk kami, PKS, PAN, Demokrat, Gerindra, dan Berkarya, tapi saudara percayalah banyak dari partai lain kepalanya di sana rakyatnya ke sini semua. Memang kalian tahu bahwa kita ini koalisi paket hemat,” ujar Prabowo saat kampanye di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Bali, Selasa (26/3/2019).

Disini Prabowo yang turut memberikan apreisiasi kepada relawannya yang rela harus berpanas-panasan untuk menunggu dirinya berpidato. Dia menawarkan untuk memberikan uang bagi relawannya yang tak mampu.

Ikuti Juga : Erwin Aksa Usung Gerbong Pengusaha Untuk Dukung Prabowo-Sandi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here