Soal Video Mahasiswi Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga, Nur Asia Uno Bereaksi !

0
514
Copyright©instagram

Tanggapan Nur Asia Uno Terkait Video Mahasiswi Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga !

Indowarta.com – Masih ingat dengan kejadian seorang mahasiswi cantik yang bernama Tiffani yang bertanya kepada Sandiaga Uno yakni boleh tidak jadi istri keduanya. Sementara Sandiaga Uno yang lebih memilih tidak menjawab pertanyaan Tiffani, sebab ingin mencegah adanya hal yang tak diinginkan dalam rumah tangganya bersama

Ikuti Juga : Ini Sosok Vincentia Tiffani, Mahasiswi Cantik yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno !

Nur Asia Uno 5 tahun kedepan. Namun, Tiffani yang terlanjut menjadi perbincangan hangat publik. Terutama di kalangan pada pendukung Prabowo dan Sandiaga Uno. Benar saja, potongan video tersebut yang lantas tersebar luas, dilengkapi dengan komentar lucu, yakni mengiyakan kharisma Sandiaga Uno hingga dilamar oleh seorang mahasiswi.

WAJIB BACA :  BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !
Copyright©instagram

Soal pertanyaan dari Tiffani, Nur Asia Uno selaku istri sah dari Sandiaga Uno yang turut menanggapinya. Melalui akun Twitter miliknya, @Nurasiauno, Nur Asia yang lantas membagikan potongan video saat Tiffani bertanya kepada Sandiaga boleh tidak jika ia jadi istri keduanya. Sementara tidak ada komentar yang panjang dari

Nur Asia, hanya melampirkan sebuah emoji senyum yang sarat akan makna. Adapun para pendukungnya yang sontak memberikan tanggapan. Ada yang memberikan semangat, ada juga yang lantas menenangkan Nur Asia yakni dengan bekata bahwa Tiffani hanya bercanda.

Ikuti Juga : Debat Cawapres, Sandiaga Uno Akan Bawa Isu Pekerjaan dan Ekonomi!

“Tolong jangan ada yang bully perempuan tersebut, saya yakin dia hanya bercanda sebagai ungkapan kekaguman beliau sebagai pendukung bang @Sandiuno. Risiko orang ganteng ya begitu.” Balas pengguna Twitter ber-user name @Asrizal_Zal.

WAJIB BACA :  Tim Sukses Prabowo-Sandiaga yang Bakal Bentuk Juru Bicara Khusus Emak-Emak !

@NasrRudi juga ikut membalas cuitan Nur Asia dengan kalimat, “Sabar ya Mak. Nanti bang Sandi akan jadi milik seluruh rakyat Indonesia,

Emoji senyum yang dilampirkan Nur Asia juga turut menjadi perhatian. Seperti kata pemilik akun @neng_cindy02, “Mpok Nur senyum-senyum 😁 @nurasiauno”

Ada-ada saja ya tingkah Tiffani hingga membuat Nur Asia beranggapan begini. Menurut kamu, apa makna tanda senyum dari Nur Asia Uno ini ya?

Ikuti Juga : Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here