Nenek Peluk Prabowo saat Kampanye Ngaku Dibayar Rp500 Ribu, Ini Kata BPN !

0
6763
Copyright©merdeka

Penjelasan BPN soal Nenek Peluk Prabowo Diberi Uang Rp500 Ribu !

Indowarta.com – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Uno yakni Andre Rosiade yang menyangkal bahwa pihaknya telah memberikan uang kepada nenek yang memeluk Prabowo Subianto ketika berkampanye di lapangan Karang Pule NTB. Berdasarkan keterangan, adanya kabar politik yang yang

Lanjut Baca : Saat Jokowi Kampanye di Balikpapan, Prabowo Duet dengan AHY di Bandung !

Disebut sebagai kampanye hitam yang ditujukan kepada Prabowo Suianto-Sandiaga Uno.

“Untuk urusan duit itu masih rumor, kita enggak pernah melakukan politik uang,” kata Andre kepada wartawan, Rabu (27/3).

Copyright©twitter

Tetapi disini Andre yang memberikan penjelasan memang benar jika tim telah memberikan uang kepada nenek itu yang dinilai wajar. Dimana uang tersebut, tambah dia, sebagai bentuk apresiasi sekaligus rasa simpati atas kegigihan sang nenek yang merangsek naik ke atas panggung hanya untuk bertemu dengan Prabowo Subianto.

WAJIB BACA :  Erick Thohir: Soal Tampang Boyolali, Mengapa Prabowo Berkali-kali Minta Maaf ?

“Kalau soal uang jika ada ya menurut saya hal yang wajar. Mungkin Pak Prabowo bersimpati, mengapresiasi kegigihan nenek tersebut karena merangsek ke panggung. Bayangkan nenek setua itu berusaha keras bertemu Pak Prabowo,” ujarnya.

Disamping isu politik uang, masih ada kabar lain yaitu nenek tersebut disebutkan memang sengaja dibawa oleh pihak tertentu guna bersandiwara diatas panggung.

Lanjut Baca : Saat Kubu Jokowi dan Prabowo Berlomba Serukan Putihkan TPS !

“Ini rumor dikembangkan karena kampanye Pak Prabowo luar biasa. Bukan hanya uang 500 tapi ada juga isu nenek ini dibawa dari Jakarta untuk berakting,” ungkap Andre.

Sementara Andre yang lantas memperkirakan, rumor-rumor seperti ini memang sengaja dilancarkan guna memancing pihak supaya panik yakni dengan rasa antusiasme rakyat NTB yang datang ke kampanye Prabowo. Sementara sambutan yang luar biasa rakyat ini, tambah dia, dimana hal tersebut dapat menguatkan rasa optimisme Prabowo-Sandiaga bakal menang telah di NTB seperti pada pemilu 2014 lalu.

WAJIB BACA :  Terkait Isu Jadi Wagub DKI, Sandi Tegaskan Jatah PKS: No More Discussion !

“Kenapa terjadi? (Isu politik uang) karena ada yang panik. Dari kemarin disebar-sebar. NTB ini kan ada TGB dukung Jokowi, tiba-tiba NTB dukung Pak Prabowo, luar biasa dahsyat. Mulai ada kampanye hitam,” tandasnya.

Lanjut Baca : Jika Terpilih Jadi Presiden, Prabowo Tak Akan Absen Pidato di PBB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here