Di Pengadilan, Hercules Ngamuk hingga Pukul Wartawan, Begini Kronologinya !

0
237
Copyright©cnnindonesia

Kronologi Hercules Mengamuk di Pengadilan, Wartawan jadi Sasaran Bogem Mentah !

Indowarta.com – Terdakwa kasus premanisme, Hercules Rosario Marshal yang mendadak ngamuk jelang persidangan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Rabu (27/3/2019). Sementara diketahui salah seorang wartawan yang menjadi korban pemukulan sampai mengalami memar. Dikatakan Hercules yang mengamuk

Baca Juga : Kapolres: Serangan Ruko di Kalideres Dipimpin Langsung oleh Hercules !

Kepada wartawan yang diketahui akan memotretnya saat turun dari mobil tahanan. Sementara seorang wartawan media online Viva berinisial FS telah terkena pukulan dari hercules sampai tangannya mengalami bengkak. Kemudian FS yang lantas menceritakan kronologi kejadian keributan tersebut. awalnya,

Copyright©cnnindonesia

mobil yang ditumpangi oleh Hercules tersebut tiba di PN Jakbar langsung menuju lantai basement yakni pada pukul 15.00 WIB. Sementara sejumlah wartawan yang menghampiri mobil itu guna mengambil gmabar Hercules. Disitu, terdapat sejumlah wartawan lain seperti wartawan televisi, media online, radio hingga koran.

WAJIB BACA :  Kapolres: Serangan Ruko di Kalideres Dipimpin Langsung oleh Hercules !

Ketika Hercules turun dari mobil tahanan, adapun FS dan wartawan yang lain diketahui menyebar ke sejumlah sudut guna memotret Hercules yang tengah memakai baju warna hitam.

“Jarak saya jauh tuh enggak dekat-dekat (dengan Hercules) karena ramai juga kan,” ujarnya kepada CNNIndonesia.com.

Dari pada itu, ia lantas mendengar Hercules berteriak sebelum masuk ke ruang tahanan. Diduga Hercules marah lantaran dirinya tak ingin dipotret.

“Dia marah, terus yang saya lihat dia mencoba mengejar anak fotografer yang paling dekat, eh anak fotografernya kabur,” tuturnya.

Baca Juga : 13 Korban Pesawat Hercules Jatuh di Wamena diterbangkan Menuju Malang !

FS akhirnya kabur lantaran merasa panik. Sementara ia berusaha untuk menyelamatkan diri dari amukan Hercules yang kala itu tidak diborgol. Dan benar saja, para wartawan yang akhirnya kocar-kacir. Lantas ia melihat anak buah hercules yang meminta kepada para wartawan untuk mundur supaya tidak mengambil gambar.

WAJIB BACA :  Kapolres: Serangan Ruko di Kalideres Dipimpin Langsung oleh Hercules !

Dimana pada saat itu disebutkan bahwa aparat tidak berada di sekitar tempat kejadian, sehingga Hercules lebih leluasa.

“Pas lagi bubar itulah kebetulan saya kejebak di antara dua mobil, mau kabur terhalang mobil. Dia (Hercules) masih ngejar ternyata. Terus kebetulan yang paling dekat saya kali ya, jadi saya yang kena pukul,” ujarnya.

Baca Juga : Banyak Warga Berebut Makanan di Minimarket, Ini Kata Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here