Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah !

0
257
Copyright©instagram

Polisi Langsung Tindak soal Viral Video Ibu Diduga Aniaya Anak Sekolah !

Indowarta.comViral video yang beredar di media sosial soal dugaan sebagai tindakan kekerasan kepada anak yang diduga terjadi di Malang sehingga membuat petugas kepolisian bergerak cepat. Sementara Kasubbag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni yang lantas menyatakan pihaknya telah mengidentifikasi lokasi video tersebut

Baca Juga : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

Yakni di Jalan Bandung, Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Klojen, Kota Malang tepatnya ada di sekitaran SPBU depan Ganesha Operation.

“Kalau lihat lokasi video itu berada di Jalan Bandung sepertinya. Kita masih nunggu identifikasi di lapangan oleh anggota,” beber Marhaeni ditemui Okezone Kamis siang (28/3/2019).

WAJIB BACA :  Video Hot Viral, Sepasang Remaja Mirip Lakukan Adegan Suami Istri di Ranjang IGD Rumah Sakit !
Copyright©instagram

Adapun pihaknya yang mengatakan kini para anggota Cyber Polres Malang Kota sedang berkoordinasi dengan Unit Reskrim Polres Malang Kota guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Masih menunggu dari lapangan. Ini anggota sudah berada di lapangan, kemungkinan kembali sore. Sementara belum ada laporan dari rekan-rekan kita di lapangan. Mudah-mudahan nanti sore sudah ada laporan,” lanjutnya.

Dimana sebelumnya beredar video penganiayaan yang telah dilakukan seorang wanita dengan berpenampilan memakai hijab berwarna cokelat kepada anak sekolah dengan mengenakan seragam, dengan latar belakang bus berwarna putih dan gambar garuda viral di media sosial. diketahui video tersebut yang

Disebutkan oleh sejumlah warganet sehingga menuai beragam komentar kontroversi. Dimana tindakan penganiayaan diduga seorang ibu kepada anak dibawah umur yang terekam dan viral di media sosial di Malang. Video berdurasi 1 menit 19 detik tersebut yang diunggah oleh akun instagram @infomalangraya

WAJIB BACA :  Viral Video Aksi “Ngedrift” yang Gagal di tawangmangu, Polisi Tahan Pemilik Mobil !

Baca Juga : Viral Air Laut Terbelah Dua di Selat Madura, Begini Penjelasan Pakar !

Yang memperlihatkan seorang anak perempuan kecil mengenakan seragam sekolah yang ditarik keluar dari mobil berwarna putih.

Gais, plis tell me something. Apa ini?” tulis @infomalangraya dalam captionnya yang meneruskan postingan akun ig @yuni_rusmini dari DM @indi_duatigalima yang diposting Kamis pagi (28/3/2019).

Video tersebut yang direkam oleh warga yang ada didalam mobil namun tengah terparkir. Terlihat beberapa kali sang anak mencoba untuk masuk ke dalam mobil tetapi beberapa kali juga didorong oleh seseorang dari dalam.

Baca Juga : Kepala Satpol PP Bogor, Beri Tanggapan soal Viral Foto Pengemis Miliki Mobil !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here