Tak Punya Jatah Kaus, Prabowo Lempar Kemeja dan Topi kepada Pendukung !

0
198
Copyright©detik

Aksi Prabowo Lempar Kemeja dan Topi, Warga jadi Heboh Rebutan !

Indowarta.com – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto yang disebut sempat menghentikan ucapannya ketika dirinya berpidato politik pada kampanye terbuka pilpres 2019 yang diselenggarakan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (28/3/2019). Dimana Prabowo yang mendadak membuka kemeja

Ikuti Juga : Nenek Peluk Prabowo saat Kampanye Ngaku Dibayar Rp500 Ribu, Ini Kata BPN !

Berwarna cokelat pramuka yang ia pakai sebelumya ketika naik ke atas panggung. Usai semua kancing terbuka, Prabowo dengan terburu-buru melemparkan kemeja yang ia kenakan keara relawan dan simpatisan yang ada di hadapannya. Selain kemeja, dia juga turut melemparkan topi yang dia pakai. Tak disangka hal tersebut membuat

WAJIB BACA :  Mahfud MD Akan Muncul di Pilpres 2019?
Copyright©cnnindonesia

Rebutan warga yang ada. Setelah melempat baju dan topi, Prabowo yang mengatakan terharu lantaran sampai sekarang ini dirinya bersama dengan tim pemenangnya sehingga belum bisa membeirkan kaus kampanye, namun masih banyak masyarakat Indonesia yang memberikan dukungannya. Oleh sebab itulah,

Walaupun hanya saru dan juga baju bekas dia pakai, dia berharap supaya masyarakat tidak kepanasan dan dapat sebagai pengganti kaus untuk masyarakat.

“Saudara panas-panasan di sini, kalian dikasih duit atau tidak? Tidak. Saudara saudara sekalian saya tidak bisa kasih kaus untuk kalian semua jadi saya kasih baju saya saja. Maaf cuma satu yang saya pakai, Kalau kaca mata saya jangan,” kata Prabowo.

WAJIB BACA :  Jokowi Akan Terpilih Lagi Jika Maju di Pilpres 2019?

Pada kesempatan tersebut, Prabowo yang lantas berterima kasih kepada seluruh masyarakat Jawa Barat yang rela hadir dalam kegiatan kampanye akbar dirinya.

Ikuti Juga : Saat Jokowi Kampanye di Balikpapan, Prabowo Duet dengan AHY di Bandung !

“Saya prabowo Subianto mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara semua yang telah menyambut saya dan rombongan,” kata Prabowo.

Disini, Prabowo yang menerangkan di depan ribuan para pendukungnya jika dirinya tak menyoalkan bahwa ada pemberitaan yang menjelek-jelekkan dirinya sebab hanya mengenakan kaus oblong ketika melakukan kampanye. Lantaran, ia hanya mengenakan baju kemeja yang dipakai yang dapat diberikan kepada masyarakat.

“Kalau ada yang bilang masa Capres kampanye pake kaus, eh Aku terharu aku enggak bisa kasih apa-apa aku enggak bisa kasih kaus jadi aku kasih baju aku,” kata dia.

Ikuti Juga : Saat Kubu Jokowi dan Prabowo Berlomba Serukan Putihkan TPS !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here