Terungkap ! Pembunuhan Calon Pendeta di OKI Sumsel Lantaran Sakit Hati !

0
511
Copyright©grid

Polisi Akhirnya Tangkap Pelaku Pembunuhan Calon Pendeta Cantik !

Indowarta.com – Atas ditemukannya mayat calon pendeta yang diketahui bernama Melinda Zidemi (24) yang terjadi pada Senin (25/3/2019) sekitar pukul 17.00 WIB. Dimana mayat Melinda Zidemi tersebut yang ditemukan di perkebunan sawit area PT PSM Divisi 3 Blok F19, Dusun Sungai Baung, Desa Bukit Batu, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Ogan Komering Illir (OKI).

Baca Juga : Kisah Pekerja Trans Papua Mengaku Pura-pura Mati Demi Lolos dari Pembunuhan !

Pelaku pembunuhan calon pendeta diduga dua orang dan kini telah diamankan oleh pihak kepolisian. Sementara Kapolres Ogan Komering Illir AKBP Doni Eka Saputra yang lantas mengatakan, bahwa keduanya ditangkap dikawasan Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten OKI, Rabu (27/3/2019), dan kini masih terus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkini: Habisi 4 Nyawa Sekaligus Lecehkan korban, Muhdi Dijatuhi Hukuman Mati !
Copyright©beritasatu

“Ditangkap di Air Sugihan kemarin,” kata Doni, melalui sambungan telepon, Kamis (28/3/2019).

Dimana penangkapan tersebut dilakukan usai sang penyidik mendapatkan keterangan dari saksi yang disebut sebagai masyarakat sekitar. Dari sana para petugas langsung bergerak cepat dan langsung menangkap pelaku.

“Sempat tidak mengaku, tapi masyarakat melihat pelaku ada di sana (lokasi kejadian),” ujar dia.

Sampai saat ini, Kapolda yang belum memberikan pengumuman soal identitas kedua pelaku. Hal tersebut disebbakan kasus pembunuhan pendeta cantik tersebut yang masih dalam tahap penyelidikan. Tetapi, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Zulkarnain Adinegara bakal memberikan keterangan secara langsung soal kasus ini.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

“Besok pagi Kapolda yang rilis di Palembang. Nanti akan disampaikan Kapolda,” ujar dia.

Adapun Kapolres OKI, AKBP Doni Eka Saputra yang lantas menyatakan hingga saat ini diketahui motif dari pelaku pembunuhan yang masih sebatas dendam.

Motif awal dendam. Sementara baru itu,” kata Doni pada Kamis (28/3/2019).

Sebelumnya disebutkan bahwa Melinda tewas usai dicekik dan diduga dip3rkosa. Lantaran ditemukan sperma laki-laki di mayat Melinda. Bahkan, Melinda yang ditemukan dalam keadaan t3lanjang di areal perkebunan sawit. Adapun fakta-fakta terkini terkait pembunuhan calon pendeta cantik itu yang kian terungkap.

Sementara melalui akun facebook Ferniwati Zalongo yang lantas mengatakan soal kesedihannya atas kejadian yang telah menimpa Melinda. Dimana selama ini Melinda yang dikenal sebagai perempuan yang sangat baik. Ia juga dikenal ramah dengan warga sekitar.

Baca Juga : Akhirnya Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pembunuhan Pria dalam Drum Plastik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here