Ma’ruf Amin Sindir Prabowo Mengenai Nama Calon Menteri: Menang Saja Belum !

0
335
Copyright©Okezone News

Ma’ruf Amin Kritik Prabowo, Terkait Bocoran Nama Kabinet Menteri di Kubu 02 !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin yang turut memberikan komentar santai mengenai langkah Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang sempat menyebut nama politisi koalisi yang akan dijadikan sebagai calon menteri. Berdasarkan penuturan dari Ma’ruf Amin sendiri, langkah tersebut yang dinilai terlalu terburu-buru.

Lanjut Baca : Bawa 4 Amunisi, Sandiaga Mengaku Siap Lawan Ma’ruf Amin di Debat Pilpres !

Mustayar PBNU tersebut yang lantas melihat, lebih baik fokus pada pemenangan pemilihan preisden dahulu. Baru kemudian membicarakan masalah susunan kabinet.

Copyright©detik

“Tidak perlu dikeluarkan sekarang kerja dulu, menang dulu lah. Menang saja belum kok dikeluarin,” ujar Ma’ruf di Ogan Ilir, Sumatera Selatan, Jumat (29/3).

WAJIB BACA :  Terkait Ucapan Kata Bajingan oleh Prabowo Subianto, BPN Beri Penjelasan !

Walau begitu, Ma’ruf Amin yang menilai bahwa hal tersebut yang dinilai wajar apabila Prabowo tengah melakukan cara demikian, lantaran keinginan yang kuat dari Prabowo Subianto untuk menjadi presiden.

“Ya boleh saja namanya juga orang kepingin, kalau saya dipilih begini-begini,” tutur Ma’ruf.

Adapun Ketua Umum MUI tersebut yang lantas mengatakan, bahwa Capres Jokowi yang kemungkinan juga telah memikirkan nama calon menteri apabila kembali terpilih menjadi presiden. Tetapi dia yakin jika nama-nama tersebut yang masih dirahasiakan oleh Jokowi.

“Kalau kita sih tunggu saja dirahasiakan saja, mungkin Pak Jokowi sudah ngangen-ngangen siapa bakal jadi apa kalau terpilih,” kata dia.

Lanjut Baca : Ma’ruf Amin: Sistem Negara yang Islami Bukan Cuma Khilafah !

Dikabarkan ketika melakukan kegiatan kampanye di Bandung, Capres Prabowo Subianto yang telah beberapa kali menyebut sejumlah nama calon yang disebut-sebut akan menjadi calon menteri kepada pendukungnya.

WAJIB BACA :  Prabowo Gandeng Sandi di Pilpres 2019, Demokrat Goyah !

Dimana nama-nama tersebut seperti Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, politisi PKS Ahmad Heryawan, Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan, Presiden PKS Sohibul Iman, hingga Ketum PAN Zulkifli Hasan.

Lepas dari itu, capres 01 Joko Widodo dan Cawapres 02 Sandiaga Uno yang senada untuk mengajak para pendukungnya mengenakan baju putih ketika datang ke tempat pemungutan suara yakni pada 17 April mendatang. Sementara Polri yang mengaku siap melakukan pengamanan di lokasi TPS di Tanah Air.

Lanjut Baca : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here