Kampanye di Kandang Banteng, Prabowo Sebut Pendukung Ramai hingga Tumpah Ruah !

0
272
Copyright©cnnindonesia

Pendukung Tumpah Ruah, Prabowo Optimis Menang Saat Kampanye di Kandang Banteng !

Indowarta.com – Calon presiden dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto yang diketahui telah mengadakan kampanye terbuka yakni di kawasan Gelanggang Olahraga Satria, Purwokerto, Jawa Tengah, pada Senin, 1/4/2019). Berdasarkan pantauan dari cnnindonesia.com, di tempat sejak pukul 07.30 WIB terlihat

Lanjut Baca : Tim Prabowo Pertanyakan Amplop Hasil OTT KPK, Disebut Berkaitan dengan Kubu 01 !

Para pendukung dan simpatisan dari pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang sudah memadati arena kampanye. Mereka terlihat dengan memakai serta mambawa sejumlah atribut yang bernuansa dengan Prabowo-Sandiaga ataupun atribut parpol Koalisi Indonesia Adil dan Makmur. Selain itu, massa juga membawa atribut bendera parpol koalisi dengan ukuran yang besar.

WAJIB BACA :  Tanggapi Tudingan Kebocoran Anggaran, Jokowi Minta Prabowo untuk Lapor ke KPK !
Copyright©detik

Para simpatisan di kampanye tersebut yang mengambil tema Prabowo Menyapa Banyumas tersebut yang turut dihibur oleh Grup Gambus Sabyan. Sementara arus lalu lintas disekitar GOR Satria tersebut yang mengalami kepadatan lantaran banyaknya massa yang antusias untuk menghadiri kampanye tersebt.

Adapun Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yakni Ferdinand Hutahaen yang menilai bahwa pihaknya yang mengaku optimis unggul di kawasan Purwokerto pada Pilpres 2019. Ia berharap, dapat meraih kemenangan di seluruh daerah walaupun hanya selisih 1 suara saja dengan pasangan Jokowi-Ma’ruf.

“Yang penting menang, bukan soal target suaranya,” kata Ferdinand saat berbincang dengan CNNIndonesia.com.

Lanjut Baca : Ma’ruf Amin Sindir Prabowo Mengenai Nama Calon Menteri: Menang Saja Belum !

Disebutkan sebelumnya, pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang sempat mengalami kekalahan telak dari pasangan Jokowi-Jusuf Kalla saat di kawasan Banyumas yakni pada Pilpres 2014 lalu. Pada waktu itu, pasangan dari Jokowi-JK yang sukses meraup suara sebanyak 613.226 atau 63,91 persen. Sementara pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang meraih suara 346.345 atau 36,09 persen.

WAJIB BACA :  PDIP Masih Kocok-Kocok Nama Cawapres Jokowi

Jawa Tengah yang memang dikenal sebagai kandang Banteng atau basis PDI Perjuangan. Dalam pemilu legislatif 2014, PDIP diwilayah tersebut sukses meraih suara 4,29 juta. Sedangkan, Partai Gerindra ada di urutan keempat, yakni dengan meraih suara 1,96 juta.

Lanjut Baca : Setelah Disidang, Bahar bin Smith Beri Pesan Khusus kepada Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here