Ratna Sarumpaet mendadak Nangis Saat Dengarkan Kesaksian dari Nanik S Deyang !

0
157
Copyright©okezone

Tangis Ratna Sarumpaet Pecah Saat Dengarkan Kesaksian Nanik S Deyang !

Indowarta.com – Terdakwa kasus penyebaran berita bohong atau hoax Ratna Sarumpaet yang diketahui mendadak menangis ketika mendengarkan pernyataan dari saksi Nanik S Deyang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lanjut Baca : Jadi Sorotan, Beredar Percakapan Ratna Sarumpaet dengan Rocky Gerung ! 

Berdasrakan pantauan dari Okezone di persidangan, Ratna Sarumpaet yang tengah duduk di jajaran kuasa hukumnya terlihat meneteskan air mata saat saksi mengungkapkan perihal izin yang telah diberikan Ratna Sarumpaet untuk mengunggah fotonya kedalam sosial media.

Copyright©viva

Mulanya Nanik yang lantas mengatakan bahwa pada tanggal 2 Oktober 2018 lalu telah digelar pertemuan antara Ratna Sarumpaet dengan BPN di Polo, Hambalang, Bogor. Dari pertemuan tersebut, Fadli Zon yang lantas meminta izin untuk foto bareng dengan Ratna Sarumpaet kemudian membagikannya di Twitter.

WAJIB BACA :  Kronologi Penganiayaan Ratna Sarumpaet versi Wakil Ketua Timses Prabowo-Sandi !

Mengetahui hal tersebut, Nanik yang mengatakan turut membagikan foto di akun facebook miliknya dan lantas meminta izin kepada Ratna Sarumpaet dan akhirnya juga disetujui oleh Ratna. Yang mana foto tersebut dibagikan guna memastikan kepada publik jika penganiayaan tersebut memang benar-benar terjadi.

Lanjut Baca : Berita Terkini, Ratna Sarumpaet Ditipu terkait Uang Raja-raja hingga Rp23 Triliun !

“Ya, jadi gini semula ada Pak Fadli Zon kan berdiri, mbak ini di luar ada yang bilang hoax, ini nggak hoax kan ah masa bohong terus difoto terus saya tweet ya mbak. Lalu langsung di foto. Saya kemudian berdiri mbak aku foto ya,” ungkap Nanik saat di persidangan, Selasa (2/4/2019).

WAJIB BACA :  Jadi Saksi, Tompi Disebut Bantu Sadarkan Ratna Sarumpaet Akui Kebohongannya !

Mengetahui keterangan tersebut, terlihat Ratna Sarumpaet yang lantas menggelengkan kepala dan berusaha untuk beberapa kali mengusap wajahnya lantaran dipenuhi dengan air mata yang berderai. Sementara di akhir persidangan, Ratna Sarumpaet yang lantas mengatakan jika apa yang diungkapkan oleh Nanik mengenai izin foto itu disebut tidak benar.

“Dia berbohong pak (majelis hakim) hampir semua dia berbohong. Dia tidak pernah minta izin,” ucap Ratna.

Lanjut Baca : Dimintai Keterangan, Atiqah Hasiholan Dicecar 16 Pertanyaan Soal Kasus Hoax Ratna Sarumpaet !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here