Istri Pengusaha Selingkuh Lalu Diperas Pakai Foto-foto Dirinya Tanpa Busana, Kenalan dari Facebook !

0
428
Copyright©kompas

Istri Pengusaha Diperas Selingkuhan Ratusan Juta, Pelaku Ancam Sebar Foto Syur saat Tidur di Hotel !

Indowarta.com – Bermula melalui perkenala di Facebook, korban yang lantas selingkuh hingga akhirnya diperas. Dimana kasus pemerasan dengan modus foto tanpa busana yang tengah dialami oleh istri dari seorang pengusaha asal Batam yang kian bergulir. Berdasarkan pengakuan korban  kepada pihak polisi, diksebutkan bahwa

Baca Juga : Kisah Perselingkuhan Veronica Tan dan Yulianto Tio Dibalik Gugatan Cerai Ahok!

NJ (47), istri pengusaha asal Batam yang dikelabui oleh sang pelaku bernama Handoko alias Acun (46) warga asal Pulau Jawa. Sejak saat itulah pelaku yang memiliki sejumlah foto tanpa busana korban, sehingga pelaku sering mengancam bakal menyebarkan foto tersebut kepada keluarga korban hingga menyebarkannya di media sosial.

WAJIB BACA :  Ratusan Juta Akun FB Terdeteksi 'Zombie'!
Mengintip Cantiknya Sosok FY, Pasangan Selingkuh Bupati Katingan, Siapa Coba yang Bisa Nolak !
Copyrigth©okezone

Wajar jika beberapa uang kerap ia dapat dari hasil memeras NJ. Adapun foto tanpa busana NJ tersebut yang menjadi senjata ampuh guna meminta uang. Terlebih beberapa kali sang pelaku yang datang ke Batam dan memaksa korban demi memuaskan birahinya. Sementara Kapolsek Nongsa, Kompok Albet Sihite, Senin (1/4/2019)

Yang lantas mengatakan bahwa pelaku datang ke Batam yang dijemput korban di Bandara Internasional Hang Nadim. Terlebih pelaku juga meminta untuk disiapkan biaya makanan hingga penginapan.

“Dia juga sering meminta tidur bersama. Kalau tidak mau dia akan menyebarkan foto itu. Dia selalu mengancam seperti itu,” kata Albet Sihite lagi.

Baca Juga : Dicari-cari Karena Disebut Selingkuhan Veronica Tan, Sosok Julianto Tio Masih Misterius!

Ada di bawah tekanan dan paksaan, sehingga membuat korban mau tidak mau lantas mengikuti perintah pelaku asalkan foto tanpa busana miliknya tidak tersebar ataupun dikirimkan kepada pihak keluarganya. Meski begitu, sang pelaku yang tampaknya tak jera untuk terus memoroti korban. Hingga tak pernah puas,

WAJIB BACA :  Mana yang Lebih Populer di Indonesia, WhatsApp, BBM Atau Youtube?

Pelaku yang terus meminta uang hingga akhirnya korban yang merasa bosan hingga melaporkan kasus pemerasan tersebut kepada Polsek Nongsa. Usai melakukan penyelidikan barang bukti, akhirnya polisi berhasil meringkus tersangka Acun di Pulau Jawa.

Atas perbuatannya itu, tersangka dijerat dengan Pasal 45 ayat (1) ke 3 UU RI Nomor 11 Tahun 2008 yakni tentang Informasi dan transaksi elektronik Junto Pasal 368 ayat (1) KUHP. Tersangka diancam penjara maksimal 6 tahun.

Baca Juga : Pria Selingkuhan Veronica Tan Istri Ahok Adalah Politikus Gerindra?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here