Salah Masuk Kamar, Ayah Setubuhi Putri Kandungnya Dikira korban Adalah Istrinya !

0
223
Berita Terkini: Usai Nonton Video Hot, Dua Remaja Ini Nekat Lecehkan Bocah 5 Tahun !
Copyrigt©Lintas Kebumen

Lantaran Mabuk Berat YCK Setubuhi Putri Kandungnya, Dikira korban Adalah Istrinya !

Indowarta.com – Diketahui bahwa YCK yang telah menyetubuhi anak kandungnya lantaran dikira sang korban adalah istrinya. Ketika melakukan perbuatannya itu, YCK diketahui dalam keadaan mabuk. Sebetulnya korban sempat melawan tetapi tidak berdaya. Dimana sebuah kasus yang tragis ini terungkap dalam persidangan di Pengadilan Hong Kong, Senin (1/4/2019).

Baca Juga : Korban Incest di Lampung Disetubuhi Kakak 120 Kali, Adik 60 Kali dan Ayah Berulang…

Adapun seorang ayah yang telah menyetubuhi anak kandungnya sendiri yang masih berusia 15 tahun. Seperti dikutip melalui South China Morning Post pada 2 April 2019, saat sidang, YCK (59) yang mengatakan babwa dirinya terlalu banyak minum sehingga mabuk ketika melakukan perbuatan keji tersebut.

WAJIB BACA :  Korban Incest di Lampung Disetubuhi Kakak 120 Kali, Adik 60 Kali dan Ayah Berulang Kali !

pelecehan seksual

Lantaran mabuk berat, ia mengira bahwa sang anak adalah istrinya. Kejadian ini yang lantas membuat kepala hakim pusing di pengadilan, lantaran sang anak yang menjadi korban mengaku tidak keberatan dan memaafkan perbuatan sang ayahnya. Ia malah marah besar kepada seorang pekerja yayasan sosial yang telah

Melaporkan kasus ini kepada polisi tanpa persetujuannya. Sang anak yang marah lantaran kasus ini justru membuat keluarganya menjadi hancur. Meski sang anak tidak keberatan jika sang ayah menyetubuhinya, namun hakim tetap menyatakan bahwa sang ayah tetap bersalah. Hakim yang kemudian memvonis dengan hukuman penjara selama 2,5 tahun.

Ini kasus yang tak umum dengan fakta yang aneh,” ujar anggota majelis hakim, Amanda Woodcock.

WAJIB BACA :  Korban Incest di Lampung Disetubuhi Kakak 120 Kali, Adik 60 Kali dan Ayah Berulang Kali !

Baca Juga : Setubuhi Anak di Bawah Umur di Tempat Wisata, Pemuda Ini Diringkus Polisi !

Diungkapkan bahwa kejadian tersebut berlangsung pada malam 22 Maret 2018. Pada waktu itu, YCK yang pulang dalam keadaan mabuk berat. Hal tersebut diketahui oleh san anaknya, lantaran ia mencium bau alkohol dari mulut YCK. Disebutkan jika YCK justru masuk ke kamar anak gadisnya. Kemudian naik ke keranjang lalu menggerayangi anaknya itu.

Sang anak mengaku sudah meronta dan memberitahukan jika ia adalah anaknya, bukan istrinya. Tetapi sang anak yang mengaku tidak punya tenaga untuk menghentikan perbuatan ayahnya itu. ia mengaku bahwa YCK telah bercinta dengan anak kandungnya lantaran ia berpikir jika dia adalah istrinya. Saat berhubungan intim,

WAJIB BACA :  Korban Incest di Lampung Disetubuhi Kakak 120 Kali, Adik 60 Kali dan Ayah Berulang Kali !

YCK yang mengaku berhenti lantaran sadar jika itu bukanlah istrinya. Namun hakim tetap memvonis atas perbuatannya itu.

Baca Juga : Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here