Dibalik Kisah Foto Ibu Tidur di Atas Makam Anaknya Ini Bikin Sedih !

0
344
Copyright©facebook

Viral Ibu asal Demak ini Tidur di Atas Makam Anaknya !

Indowarta.com – Potret seorang wanita yang tidur diatas sebuah makan jadi viral di media sosial. dimana seorang wanita yang dikabarkan tengah tidur di makam sang anak yang tewas lantaran tabrak lari. Diketahui jika anak perempuan yang menjadi korban tabrak lari tersebut dikatakan masih duduk di bangku sekolah dasar (SD).

Baca Juga : Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah !

Usai sang buah hatinya dimakamkan, ibu ini yang bertahan guna merebahkan badannya diatas tanah makan sang putri. Adapun potret tersebut pertama kali viral usai diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini, yang lantas disebarkan oleh akun media sosial yang lain. Dimana foto tersebut yang menunjukkan sang ibu

WAJIB BACA :  Heboh Facebook Ditutup dan Diblokir 24 April, Ini Faktanya
Copyright©facebook

Tengah tidur dalam posisi telentang diatas sebuah makam. Terlihat bahwa makan tersebut masih baru lantaran gundukan tanah masih terlihat gelap. Berdasarkan keterangan dalam foto itu, anak dari ibu yang identitasnya masih belum diketahui tersebut tewas ditabrak di Jalan Raya Gajah Kudus, Demak, Jawa Tengah.

Anak tersebut yang mengalami kecelakaan ketika diboncengi temannya untuk menuju ke tempat konser dangdut di Kudus. Sementara berdasarkan kabar yang menyebutkan jika peristiwa naas tersebut yang menewaskan anak dari ibu itu jadi viral di media sosial.

“Menurut info, almarhum korban akan nonton Pallapa di Kudus berboncengan dengan temannya. Pas berangkat lewat jalan Gajah Kudus, kecelakaan di depan Masjid Gajah, dekat Pasar Gajah. Almarhum korban dan ibunya ini warga Desa Mlaten Kecamatan Mijen, Demak,” tulis akun Facebook Yuni Rusmini dalam keterangan

WAJIB BACA :  Viralnya Foto Asisten Dokter Cantik dan Seksi yang Bikin Jatuh Hati!

Adapun potret yang memilukan tersebut lantaran sang ibu kehilangan anak perempuannya sehingga mendapat tanggapan dari warganet. Tak sedikit yang menilai jika kejadian tersebut dapat sebagai pelajaran berharga guna selalu mengawasi kegiatan anak kita supaya tidak mengendarai kendaraan ketika belum cukup usianya.

Baca Juga : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

Tetapi tak sedikit yang turut mendoakan supaya sang ibu selalu diberi kekuatan, ketabahan dan keikhlasan.

“Semoga ibu diberi ketabahan ya Allah, anak sakit aja emak udah sedih apalagi udah meninggalkan selamanya,” tulis Erikha.

Dengan tidak mengurangi rasa duka, sebaiknya orang tua melarang anaknya yang masih SD dan di bawah umur mengendarai sepeda motor,” tulis Eka Octavia.

WAJIB BACA :  Viral, Beredar Video Anggota LSM KPK Persekusi Dokter yang Tolak Tangani Pasien Sekarat!

“Yang pergi takkan kembali, semoga anak nya masuk surga dan ibu nya diberi ketabahan, mari kirimkan doa untuk sang anak. Ini pelajaran untuk selalu mengawasi anak agar jangan pergi sama motor kalau belum masa nya,” tulis Zubir Doank.

Baca Juga : Viral Air Laut Terbelah Dua di Selat Madura, Begini Penjelasan Pakar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here