Gara-Gara Pakai Kaos Bergambar Jokowi, Warga di Purworejo ini Dikeroyok Massa !

0
231
Copyright©suara

Yuli Babak Belur Digebuki Lantaran Pakai Baju Jokowi di Kampanye Prabowo Subianto !

Indowarta.comYuli Wijaya harus merasakan babak belur serta kepalanya robek lantaran dikeroyok saat kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di lapangan Kemiri, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah, Selasa (2/4/2019) kemarin. Dimana Yuli yang digebuki lantaran memakai baju bergambar jokowi. Dimana pengeroyokan tersebut terjadi

Baca Juga : Survei: Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di Kalangan Pemilih Muhammadiyah !

Di Jalan Purworejo-Yogyakarta di Desa Krendetan, Bagelen, Kabupaten Purworejo itu sehingga mengakibatkan Yuli Wijaya (28) warga Dukuh Sarangan, Desa Krendetan, Kecamatan Bagelen yang mengalami luka dibagian kepala. Sementara berdasrakan penuturan salah seorang saksi Sri Rejeki yang lantas mengatakan bahwa rombongan massa peserta kampanye tersebut

WAJIB BACA :  Saat Ditanya dengan istilah Unicorn Prabowo Sempat Bingung, BPN Bereaksi !
Copyright©detik

Yang datang dari arah Purworejo menuju Yogyakarta, tetapi ditengah perjalanan mereka diketahui terlibat pengeroyokan kepada Yuli Wijaya. Mendadak salah seorang dari rombongan kampanye tersebut yang datang dari arah Purworejo untuk menuju ke Yogyakarta, tetapi di tengah perjalanan mereka yang lantas mengeroyok Yuli Wijaya.

Mendadak salah satu dari rombongan kampanye tersebut balik arah dan meminta korban untuk melepas bajunya. Lantaran tidak mau melepas bajunya, salah satu rombongan lantas mengambil batu kemudian memukul korban dibagian kepalanya hingga berdarah.

“Korban mengalami luka-luka, di bagian kepala robek dan wajah memar. Kemudian korban dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan pertolongan,” ungkapnya.

Ia mengatakan bahwa para pelaku tersebut yang telah merusak sejumlah sepeda motor yang diparkir di lokasi pengeroyokan. Sementar Yuli Wijaya yang lantas menceritakan peristiwa tersebut terjadi ketika dirinya tengah menunggu parkiran sepeda motor. Mendadak rombongan tersebut yang lantas meminta dirinya untuk melepas baju yang ia kenakan lantaran bergambar capres Jokowi, namun ia menolak.

WAJIB BACA :  Usai Bertemu SBY, Jokowi Setuju Adanya Revisi UU Ormas!

Baca Juga : Terkait Jatah Menteri Prabowo Subianto, Jurkam Jokowi: Hanya Ilusi Politik !

Lantaran dipaksa buka baju, saat mau buka dari arah belakang dipukul dengan menggunakan benda tumpul.

Rombongannya banyak beriringan, tiba-tiba salah satu dari rombongan itu balik arah dan menghampiri saya dan meminta melepas baju, karena saya tidak mau mereka langsung mengambil batu dan memukul kepala saya,” ucapnya.

Sampai detik ini, kepolisian yang masih melakukan penyelidikan motif yang menjadi penyebab kejadian tersebut.

Baca Juga : Tanggapi Ancaman People Power Amien Rais, Jokowi: Jangan Nakut-nakuti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here