Demokrat: Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Bisa Jatuh Akibat Gol Bunuh Diri !

0
259
Copyright©merdeka

Kubu Prabowo-Sandi Berharap Terjadi ‘Gol Bunuh Diri’ di Detik Akhir Pencoblosan !

Indowarta.com – Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Hinca Panjaitan yang lantas menyebut bahwa pasangan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno bakal mendapat hasil yang positif pada detik terakhir pada Pilpres 2019. Dimana keyakinan tersebut diungkapkan oleh Hinca guna memberikan tanggapan atas hasil survei

Ikuti Juga : Survei: Jokowi-Ma’ruf Amin Unggul di Kalangan Pemilih Muhammadiyah !

Indikator Politik Indonesia yang belum lama ini dirilis. Berdasarkan keterangan dari Hinca sendiri, walaupun lawan politiknya diketahui unggul namun tidak menutup kemungkinan keunggulan tersebut bisa saja terbalik, hal tersebut sama seperti yang diutarakan dalam survei sebab pemilh tetap pasangan Jokowi-Ma’ruf yang tidak sampai 50 persen.

WAJIB BACA :  Tommy Soeharto, Mamiek Soeharto, serta Prabowo Subianto Masuk dalam Laporan 'Dokumen Surga'!
Copyright©pojoksatu

“Dalam sepak bola meski lawan sudah unggul di dua babak, jangan pernah anggap hasil akhir sebelum peluit akhir berbunyi. Pada detik akhir ada yang namanya gol bunuh diri,” kata Hinca.

Hinca yang lantas mengatakan gol bunuh diri dapat terjadi pada detik akhir pilpres. Seperti adanya anggota tim pemenangan yang bermasalah dengan hukum, pernyataan yang terkoreksi serta hal lain yang dapat membuat para pemilih menjadi mengalihkan dukungannya.

“Gol bunuh diri ya macam-macam, apalagi ini kan bedanya pun tipis,” kata dia.

Ikuti Juga : Terkait Jatah Menteri Prabowo Subianto, Jurkam Jokowi: Hanya Ilusi Politik !

Selain itu, Hinca yang turut membangga-banggakan Partai yang kini menaungi dirinya. Dimana Partai yang ia usung, Demokrat telah mempunyai 22 ribu caleg yang kini tengah bekerja keras guna peemnangan partai dan pasangan calon di pilpres. Sementara hal lain yang malah disampaikan oleh Juru Bicara TKN,

WAJIB BACA :  Jokowi Sedang Terancam, Prabowo Mulai Tenggelam!

Jhony G Plate. Ia menilai gol bunuh diri yang dinilai sebagai isu-isu hoaks yang kini tengah ditujukan kepada paslon 01 Jokowi-Ma’ruf dinilai tidak mampu menjatuhkan elektabilitas paslon dukungannya itu.

“Segala usaha untuk membuat kami goal bunuh diri kan gagal. Apalagi kami partai koalisi kan mendukung Pak Jokowi dengan tulus, hasil survei signifikan selalu di atas,” kata dia.

Dimana sebelumnya, Lembaga survei Indikator Politik Indonesia yang telah menemukan soal basis kuat pendukung kedua paslon peserta Pilpres 2019.

Ikuti Juga : Tanggapi Ancaman People Power Amien Rais, Jokowi: Jangan Nakut-nakuti !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here