Warga di Blitar Digegerkan atas Temuan Mayat Guru Honorer Dalam Koper !

0
198
Copyright©cnnindonesia

Pembunuhan Sadis Guru asal Kediri: Kepala Hilang, Mayat Dibuang Dalam Koper !

Indowarta.com – Warga Blitar yang dihebohkan dengan adanya temuan mayat di dalam koper di tepi sungai lahar, yakni tepatnya ada di bawah Jembatan Desa Karanggondang, Kabupaten Blitar, Rabu (3/4/2019).

“Mayatnya berjenis kelamin laki-laki, umurnya kurang lebih 20 tahun,” ungkap Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kota Blitar AKP Heri Sugiono seperti dikutip Antara di Blitar.

Baca Juga : Terungkap ! Pembunuhan Calon Pendeta di OKI Sumsel Lantaran Sakit Hati !

Diketahui bahwa jasad mayat dalam koper tersebut yang ditemukan pertama kali oleh warga yang bernama Imam. Adalnya ia hendak mencari rumput di tepi sungai sementara ia melihat ada koper tergeletak. Lantas ia kaget lantaran ketika melihat adanya kaki manusia yang menyempil keluar dari dalam koper.

WAJIB BACA :  Sebelum diciduk, Pembunuh Deli Cinta Masih Lakukan Ini dengan Kekasih!
Copyright©jatimnow

Sontak Imam yang saat itu melapor polisi. Kemudian tempat temuan mayat tersebut yang lantas menjadi tontonan warga. Adapun kabar temuan mayat dalam koper tersebut yang lantas beredar luas dari mulut ke mulut, hingga akhirnya viral di media sosial. diketahui bahwa jasad dalam koper tersebut bernama Budi Hartono (28),

Ia berprofesi sebagai guru honorer asal Kelurahan Tamanan, Kota Kediri. Sementara ayah Budi pada Rabu malam yang lantas bertolak ke Blitar guna memastikan pemeriksaan medis atas temuan jasad di tepi sungai tersebut. disebutkan bahwa Budi Hartono yang berprofesi sebagai guru honorer di sebuah sekolah dasar di Kota Kediri.

Baca Juga : Kisah Pekerja Trans Papua Mengaku Pura-pura Mati Demi Lolos dari Pembunuhan !

Selain itu ia juga turut mengajar menari di sebuah sanggar di Kediri. Sementara itu kediaman Budi Hartono yang dipadati oleh tetangga dan warga yang bertakziah. Tak hanya warga, anak didik dari Budi Hartono terlihat banyak berdatangan. Sementara hamidah, merupakan ibu kandung Budi, yang mengkau kaget atas kabar temuan mayat

WAJIB BACA :  Kronologis Mama Muda Duduki Bayinya Hingga Tewas di Garut!

Yang diduga adalah anaknya. Ditambah, ketika ditemukan dengan sangat memprihatinkan. Mayat tersebut yang ada didalam koper dalam kondisi tidak mengenakan pakaian. Diungkapkan jika Budi pada Selasa (2/4/2019) yang pamit untuk menghadiri acara di GNI Kota Kediri. Budi pergi mambawa sejumlah uang, laptop dan telepon seluler menggunakan sepeda motor.

Sejak saat itu, Budi yang tak dapat dihubungi. Sementara teman-teman Budi juga tidak dapat menghubungi hingga orang rumah justru ditelepon polisi mengabari soal temuan mayat dalam koper di tepi sungai Blitar.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here