Yusril Bocorkan Percakapan Rizieq Shihab Terkait Keislaman Prabowo !

0
229
yusril ihza mahendra
Copyright©tribunnews

PBB Beberkan Bukti Percakapan Habib Rizieq yang Ragukan Ke-Islaman Prabowo !

Indowarta.com – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra yang lantas menyampaikan tentang isi dari percakapannya dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab terkait keislaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada Rabu, 3 April 2019.

Baca Juga : Terkait Jatah Menteri Prabowo Subianto, Jurkam Jokowi: Hanya Ilusi Politik !

Hal tersebut disampaikan oleh Yusril guna menanggapi video Rizieq yang belum lama ini dibagikan di kanal YouTube Front TV, pada 1 April lalu. Berdasarkan video tersebut, Rizieq Shihab yang lantas membantah adanya percakapan dengan Yusril, bahkan membahas dukungan kepada Prabowo Subianto dalam pemilihan presiden 2019.

WAJIB BACA :  Curhatan Prabowo Subianto ke Relawan Tak Punya Uang, Politikus Hanura : Lebay !
Habib Rizieq
Copyright©poskotanews

“Yusril dan Habib tidak pernah berkomunikasi membahas Prabowo seperti dikatakan Habib Rizieq, itu bohong,” ucap Yusril melalui keterangan tertulis yang dikirimkan oleh Ketua Bidang Pemenangan PBB, Sukmo Harsono pada Rabu malam, 3 April 2019. Sementara Yusril yang lantas memperlihatkan adanya bukti tangkapan layar komunikasi melalui WhatsApp antara dirinya dan Rizieq Shihab pada September 2018.

Dimana percakapan melalui Whatsapp tersebut yang tercatat pada 5-6 September 2018. Di sana Yusril Ihza Mahendra yang lantas membuka perbincangan yang mengabarkan dirinya bakal melaksanakan umrah bersama keluarga pada 29-6 Oktober 2018. Sementara di sela kegiatan ibadahnya, Yusril menyampaikan keinginannya untuk bertamu ke tempat Rizieq Shihab.

WAJIB BACA :  Pertemuan antara SBY-Prabowo, Bahas 5 Isu Nasional !

Usai perbincangan itu, Yusril yang lantas melanjutkan pembahasan mengenai dukungan PBB dalam Pilpres 2019. Disini Yusril menegaskan jika sikap partainya yang disebut sejalan dengan Rizieq dan tak bakal menunggu ijtima’ ulama II dan sikap para ulama Nahdlatul Ulama.

Baca Juga : Kampanye di Kandang Banteng, Prabowo Sebut Pendukung Ramai hingga Tumpah Ruah !

Pembicaraan itu yang lantas membahas terkait keislaman Prabowo dan kubu Islamfobia di lingkaran Prabowo.

“Perhatikan dalam WA di atas Rizieq yang bilang ‘PS lemah tentang Islam dan lingkarannya pun masih banyak yang Islamphobia. Itu tulisan Rizieq sendiri dalam WA yang jejak digitalnya bisa dijadikan bukti yang sangat sulit untuk dibantah,” ujar dia.

WAJIB BACA :  Yusril Mulai Condong ke Jokowi, Mantan Jubir HTI Konsisten Anti-Rezim !

Yusril lantas mengatakan, pembicaraan telepon antara Yusril dan Rizieq tidak ada rekamannya, namun perbincangan melalui WhatsApp di atas, tandasnya, sudah cukup sebagai bukti jika Rizieq yang menuding Yusril berbohong. “Ternyata dirinyalah si Raja Bohong yang sesungguhnya,” ujar Yusril.

Baca Juga : Ma’ruf Amin Sindir Prabowo Mengenai Nama Calon Menteri: Menang Saja Belum !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here