Pria Ini Tewas Saat Berhubungan Intim dengan Kekasih Gelapnya, Gadis 27 Tahun !

0
325
Copyright©tribunnews

Pria 51 Tahun Tewas Saat Main Kuda-Kudaan Bareng Selingkuhan di Villa !

Indowarta.com – Pria bernama Ketut Suarta (51) diketahui meregang nyawa ketika selingkuh dengan gadis 27 tahun, di Jalan Danau Tempe, Sidakarya, Denpasar Selatan, Bali. Adapun Suarta diketahui memiliki dua istri yang lantas selingkuh dengan bidan bernama Rusmayanti Cahyani, alias Maya (27). Sementara Suarta yang tewas setelah berhubungan intim dengan Maya di kamar nomor 5, De Abian Villa.

Baca Juga : Saat Digrebek Petugas, Pasangan Kumpul Kebo ini Justru Masih Santai Berhubungan Intim !

Maya yang harus menanggung malu sebab gadis ini dituding sebagai penyebab kematian Suarta, warga asal Klungkung yang berdomisili di Jalan Bypass Ngurah Rai, Bali. Maya lantas mengakui jika dua menit sebelum kekasih gelapnya ini tewas, mereka tengah melakukan hubungan intim di kamar villa. Kepada penyidik,

WAJIB BACA :  Istri Pengusaha Selingkuh Lalu Diperas Pakai Foto-foto Dirinya Tanpa Busana, Kenalan dari Facebook !
Guru Selingkuh
Copyright©ilustrasi

Maya mengatakan jika dirinya pernah bekerja jadi bidan di RS Kapal Badung, Bali. Ia tinggal di Jalan Pulau Serangan Gang Taman Sari Blok C, Denpasar Barat. Kemudian, Maya menceritakan jika pada Sabtu, 30 Maret 2019, sekitar pukul 13.45, keduanya datang ke di De Abian Villa Jalan Danau Tempe, Sidakarya Denpasar Selatan untuk menginap di kamar nomor 5.

singkat cerita, keduanya mandi bareng di kamar mandi. Setelah mandi, tanpa memakai busana, mereka pun tidur. Setelah selesai mandi, ia kembali tidur di kamar. Kemudian, Ketut Suarta lama bangun dari tidur.

“Saat itu lah mereka berhubungan badan. Tiba-tiba Ketut yang saat itu berposisi dari atasnya, stop melakukan adegan panas tersebut,” ungkap sumber seperti mengutip dari keterangan Maya, sebagaimana dilansir oleh Jawa Pos Radar Bali, Kamis (3/4/2019).

WAJIB BACA :  Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!

Lantaran diduga kelelahan, Suarta yang terlihat mengeluarkan air liur dari dalam mulutnya, sementara wajahnya tiba-tiba berwarna biru dan tidak sadarkan diri. mengetahui hal tersebut, Maya lantas berupaya membangunkannya. Tetapi Ketut yang tak kunjung bangun. Usai dicek, ternyata Suarta sudah meninggal dunia.

Baca Juga : Tiga Pasangan Suami-istri ini Sering Lakukan Hubungan Intim Bertukar Pasangan !

Lantaran takut, Maya lantas minta tolong kepada karyawan Villa guna menghubungi kantor Polisi. Ketika polisi datang, ada dua saksi yang juga karyawan De Abian Villa di lokasi kejadian. Keduanya bernama Ni Kadek Ariani, dan I Dewa Made Udi.

Berdasarkan sumber, Maya kajet saat mengetahui kekasihnya tersebut sudah memiliki istri. Bahkan istrinya dua. adapun, istri pertama dan istri kedua tengah memperebutkan jasad Suarta di kamar jenazah.

WAJIB BACA :  Viral di Youtube, Inilah Video Detik-Detik Penggerebekan PNS Puskesmas Saat Selingkuh di Hotel Serpong!

“Ya Maya kaget. Apalagi antara istri pertama dan kedua pun sedang salah paham mengenai jasad Ketut Surta. Secara hukum, jasad korban milik istri pertama karena keduanya belum bercerai secara sah,” katanya.

Baca Juga : Walikota Kendari Bantah Lakukan Hubungan Intim dengan Destiara Talita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here