Pelaku Mutilasi Budi si Penari di Blitar, Polisi Mulai Temukan Petunjuk Pelakunya !

0
356
Copyright©viva

Polisi Temukan Petunjuk Siapa Pelaku Mutilasi Budi si Penari di Blitar !

Indowarta.com – Penyelidikan terkait kasus pembunuhan dengan mutilasi korban bernama Budi Hartanto (28 tahun), warga Kota Kediri, Jawa Timur, yang mulai menemukan titik terang. Dimana polisi yang telah menemukan petunjuk yang mengarah pada pelaku. Apabila telah ditemukan pelakunya, pastinya motif tindakan sadis tersebut bakal diketahui.

Ikuti Juga : Terungkap ! Pembunuhan Calon Pendeta di OKI Sumsel Lantaran Sakit Hati !

Sementara mayat Budi Hartanto yang ditemukan tanpa kepala di dalam koper hitam, salah seorang warga yang menemukan di bawah Jembatan Karanggondang, Udanawu, Kabupaten Blitar, Jawa Timur, pada Rabu, 3 April 2019. Terdapat sejumlah luka sayatan di sejumlah bagian tubuh korban, seperti di bagian tangan. Namun untuk bagian kepala sampai detik ini tak kunjung ditemukan.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Jadi Saksi Kunci, Erik Ditetapkan Sebagai Tersangka Mutilasi Ibu Hamil di Tangerang !
Copyright©jatimnow

Sementara Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur, Komisaris Besar Polisi Frans Barung Mangera yang lantas mengungkap, tim forensik menduga bahwa luka yang ada di tubuh korban guna menguak penganiayaan sampai korban meninggal dunia.

“Di antaranya, luka sayatan di tangan,” katanya di Surabaya pada Kamis 4 April 2019.

Diperkirakan luka di tubuh korban digunakan sebagai proses untuk menyusun kejadian yakni dengan petunjuk-petunjuk lainnya yang telah ditemukan oleh penyidik, guna mengusut siapa pelaku dan motifnya.

“Motifnya apa, baru diketahui kalau pelakunya sudah ditemukan, begitu urutannya,” katanya.

Berdasarkan perkataan kata Barung, diduga spekulasi motif pelaku membunuh korban lantaran dendam, entah karena persoalam asmara atau lainnya. Dimana spekulasi dendam, yang berdasarkan cara pelaku membunuh korban. Tetapi, hal tersebut perlu ada bukti.

WAJIB BACA :  Dibunuh Gigolo, Deli Cinta Sihombing Singgung Soal Kesetiaan!

Ikuti Juga : Kisah Pekerja Trans Papua Mengaku Pura-pura Mati Demi Lolos dari Pembunuhan !

“Karena, sepeda motor korban hilang. Bisa jadi motif lain,” katanya.

Sementara Barung yang mengatakan bahwa pihak yang telah dimintai keterangan jadi bertambah tiga belas orang. Penyidik telah mengantongi identitas pelaku berdasarkan dari petunjuk-petunjuk yang didapat dari hasil identifikasi oleh tim Disaster Victim Identification (DVI) Polda Jatim, yang memastikan jika korban bernama Budi Hartanto, usia 28 tahun, warga Kelurahan Tamanan, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri.

“Korban merupakan guru, yang juga penari,” kata Barung.

Ikuti Juga : Kasus Pembunuhan Dufi, Ada Wanita Turut Dibawa Bersama Tersangka Nurhadi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here