Mengejutkan, Vanessa Angel Pernah Diajak Makan Seorang Menteri hingga Minta Ngamar !

0
293
Copyright©merdeka

Pengakuan Vanessa Angel, Sempat Menolak Ajakan Makan dan Ngamar Oleh Seorang Menteri !

Indowarta.com – Artis cantik Vanessa Angel rupanya mengaku pernah menolak tawaran guna menemani salah seorang menteri. Walaupun akhirnya tawaran itu hanya sebatas mimican alias mimik-mimik cantik. Namun penolakan dari Vanessa Angel ini yang lantas terkuak melalui surat dakwaan muncikari

Baca Juga : Selain Rian, Ternyata Ada 3 Pria Lain yang Disebut di Kasus Vanessa Angel !

Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, yang dibacakan oleh jaksa penuntut umum (JPU) Winarko. Adapun surat dakwaan tersebut yang lantas dibacakan di persidangan dalam kasus esek-esek online dengan terdakwa Nindy di Pengadilan Negeri Surabaya, Kamis (4/4). Berdasarkan dakwaaan itu, jaksa yang latas disampaikan kasus ini

WAJIB BACA :  Vanessa Angel Diperiksa Sebagai Tersangka Besok !
Copyright©cnnindonesia

Bermula dari pertemuan Rian Subroto dengan Dhani (DPO) di Cafe Delight Lumajang pada awal Desember 2018 lalu. Lantas kepada Rian, Dhani yang kemudian menawarkan dapat mencarikan artis wanita atau selebgram guna diajak berkencan dalam artian berhubungan badan. Sontak Rian pun akhrinya tertarik tawaran itu.

Pada 23 Desember 2018 terdakwa yang lantas dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon yang bertanya apakah artis yang bernama Vanessa Angel dapat diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau mimican (mimik mimik cantik).

“Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner atau mimican,” tambahnya.

WAJIB BACA :  Terungkap, Dua Mucikari di Surabaya Jajakan Artis Pakai Gambar dan Data !

Baca Juga : Vanessa Angel Akhirnya Resmi Ditahan di Polda Jatim Terkait Kasus Esek-esek Online !

Lantas terdakwa yang kembali menghubungi rekannya bernama Fitriandri pemilik Vitly Management. Kepada terdakwa, Fitriandri yang mengatakan jika Vanessa Angel maunya langsung ngamar atau menemani di dalam kamar atau booking out (BO).

“Disebut pula harga yang dipatok apabila ingin memboking Vanessa, yaitu Rp60 juta untuk short time ditambah tiket pesawat pulang pergi kelas bisnis dengan membawa asisten, DP setengah harga dan dilunasi saat pesawat landing,” ungkap jaksa Winarko ketika membacakan surat dakwaan.

Hal tersebut kemudian dis disampaikan kepada Tentri dan sontak disetujui. Adapun pada 3 Januari, Tentri yang mengirim uang senilai Rp20 juta kepada rekening terdakwa kemudian oleh terdakwa yang langsung diteruskan kepada rekening Fitriandri berbarengan dengan bukti booking tiket pesawat pulang pergi Surabaya-Jakarta.

Baca Juga : Merasa Dijebak, Vanessa Angel Mengaku Tidak Terlibat Bisnis Esek-esek Online ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here