Terungkap, Prabowo Subianto Tak Disukai Oleh Senior di Saat TNI Lantaran Hal ini !

0
59963
Copyright©antara

Politikus Gerindra Sebut Prabowo Subianto Tak Disukai Senior di TNI !

Indowarta.com – Ketua DPP Partai Gerindra Dirgayuza Setiawan yang lantas menyatakan bahwa capres nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui tak disukai oleh banyak seniornya ketika masih aktif jadi prajurit TNI. Dimana Dirgayuza yang mengungkap hal itu melalui acara debat yang diadakan The University if Oxford Society of Indonesian di Graha Bimasena, Jakarta, Jumat (5/4/2019). Dengan mengusung tema debat yaitu antikorupsi.

Baca Juga : Taktik Politik Yusril ke Rizieq, Jajal Militansi Untuk FPI Kepada Prabowo !

“Banyak senior beliau yang tidak senang dengan beliau,” tutur Dirgayuza.

sAdapun Dirgayuza yang lantas menyebut bahwa Prabowo Subianto yang dinilai sering mengungkapkan kasus korupsi yang ada di tubuh TNI. Sehingga banyak dari para senior Prabowo yang mengaku tak suka. Namun pada suatu saat, tambahnya, Prabowo yang sempat menemukan adanya pembengkakan anggaran

WAJIB BACA :  Ibu-Ibu Ditangkap Kasus Kampanye Hitam, Keluarga Minta Bantuan ke Prabowo !
Copyright©cnnindonesia

yang terjadi dalam pembelian alutsista. Adapun Dirgayuza yang lantas menilai bahwa Prabowo tahu betul jika anggaran untuk alutsista telah dikorupsi hingga 500 persen. Disamping itu, Prabowo yang tengah melaporkan kepada pimpinan TNI jika adanya korupsi. Hal tersebut yang membuat para seniornya menjadi gusar.

“Beliau berani untuk bicara ke pimpinan TNI. Beliau berani mengungkapkan dan akhirnya kita tahu sendiri beliau banyak dimusuhi senior-seniornya,” kata Dirgayuza.

Sementara kesan yang didapat oleh Prabowo yakni sebagai sosok yang membenci tindakan korupsi. Sehingga, Dirgayuza yang percaya jika Prabowo sangat ingin melawan korupsi apabila terpilih jadi presiden nanti.

Baca Juga : Bantah Halangi Pesawat Prabowo, Begini Penjelasan dari TNI AU !

“Dia adalah pribadi yang sangat kuat untuk melawan korupsi. Dia adalah penggerak antikorupsi di dalam TNI,” kata Dirgayuza.

WAJIB BACA :  Gabungan Masyarakat Mengatasnamakan Papua, Datangi Rumah Prabowo Beri Dukungan !

Sementara mantan komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Bambang Widjajanto yang mengungkapkan jika hal tersebut yang dinilai tak jauh berbeda. Dimana ia yakin bahwa Prabowo memang antikorupsi. Bambang yang lantas merujuk dari reputasi Partai Gerindra yang diketuai oleh Prabowo. Yang mana menyebut jika Gerindra merupakan satu-satunya parpol yang rapi dalam transparansi keuangan.

“Artinya, orang yg bernama Prabowo Subianto sudah melakukan apa yang sudah disebut ekosistem antikorupsi itu,” ucap Bambang.

Baca Juga : Yusril Bocorkan Percakapan Rizieq Shihab Terkait Keislaman Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here