Sakti, Aksi Tukang Gorengan Celupkan Tangan Kosong di minyak Panas !

0
169
Copyright©okezone

Viral, Aksi Debus Tukang Gorengan Memasak di minyak Panas Pakai Tangan Kosong !

Indowarta.com – Pernahkah anda terkena cipratan minyak panas saat memasak? Pastinya hal tersebut sangat menyakitkan, dimana kulit bakal terasa panas dan juga perih, terlebih ada sejumlah kasus yang mengatakan bahwa tangan terkena cipratan minyak panas bakal melepuh lantaran mengalami luka bakar ringan.

Lanjut Baca : Viral Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di Madura, Begini Penjelasannya !

Walaupun tidak menyebabkan kematian, tetapi saat terkena minyak panas sangat mengganggu. Terlebih anda bakal merasa kesulitan untuk melakukan banyak hal lantaran merasakan sakit dan juga perih di bagian tubuh. Walaupun kebanyakan orang bakal terluka jika terkena cipratan minyak panas, tetapi nyatanya ada sebagian kecil orang yang justru tahan terhadap panas.

WAJIB BACA :  Heboh Video Hot, Mahasiswa UIN Bandung Kuda-kudaan di Kampus !
Copyright©instagram

Namun berbeda dengan manusia yang satu ini, ia merupakan penjual gorengan yang mempunyai kemampuan super dengan tangannya yang kebal terhadap rasa panas. Terlebih dapat menggoreng dagangannya tanpa menggunakan spatula sama sekali. Terlihat ia yang dengan cekatan membolak balikan gorengannya dengan menggunakan telapak tangannya.

Walau minyak goreng terlihat mendidih, tetapi tangan sang pedagang tersebut yang mengobok-obok gorengan itu sama sekali tidak terluka ataupun melepuh. Adapun video pendek tersebut yang lantas dibagikan ke akun media sosial Instagram dan sontak cepat mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Lanjut Baca : Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah !

Sejak video tersebut dibagikan beberapa jam yang lalu, video tersebut yang diketahui telah ditonton lebih dari 72.280 kali. Disini warganet banyak yang mengaku kagum dengan kehebatan sang pedagang yang disebut kebal terdapat suhu panas, tetapi sebagian dari warganet yang malah mengaku jijik lantaran menggoreng dengan tangan.

WAJIB BACA :  Tak Mau Diputusin, Pria ini Nekat Panjat Mobil Pacarnya Sambil Mewek !

“Masalahnya bukan kumannya, tpi keringetnya,” tulis akun @rifan_irawan.

“Elu juga kapan* goreng prekedel baliknya pake tangan bgni yahh.. Sempat kebal juga tangan lu,” tulis akun @nengdhiitaa.

“Kumannya juga ikut kegoreng wkwk” tulis akun @mahira.beauty.bkl.

Sementara akun @ernimarlina1993 menulis: “Yoklah pake kaki aja..soalnya kalo pake tangan kata netizen jorok.”

Lanjut Baca : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here