BPN Benarkan SBY Sebut Kampanye Prabowo-Sandi di Luar Kelaziman !

0
190
Copyright©antaranews

SBY Kirim Surat yang Sebut Kampanye Akbar Prabowo Dinilai Tidak Lazim !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang belum ini telah mengemini soal pernyataan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang menyebut benar jika kampanye Prabowo-Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu, diluar kelaziman kampanye politik selama ini.

Baca Juga : Prabowo Subianto Targetkan Ungguli Jokowi 25 Persen, Yenny Wahid Angkat Bicara !

“Karena kampanye di GBK ini luar biasa, membangun tradisi politik arus baru, politik keikhlasan dimana massa yang datang ikhlas datang dari berbagai penjuru,” kata Koordinator Jubir BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak ketika dikonfirmasi dari Bali, Minggu malam.

WAJIB BACA :  Nama Prabowo Subianto Makin Tenggelam, Fadli Zon Tak Gentar!
Copyright©detik

Terlebih, pendukungnya yang menginap di GBK dan di hotel-hotel yang ada di sekitaran GBK dengan merogoh kocek sendiri.

“Jadi kampanye akbar di GBK adalah manifestasi keikhlasan rakyat untuk menjemput perubahan, bukan politik amplop dan sembako,” jelas Dahnil.

Ia melihat bahwa kampanye Prabowo-Sandi tersebut yang disebut sangat menjunjung tinggi nilai kebhinekaan, yang menggembirakan soal keragaman yang hadir dari berbagai suku dan juga agama, serta latar belakang yang berbeda, terlebih ada sesi doa lintas agama yang dinilai sebagai simbol toleransi.

“Semuanya saling berbagi, menebar kegembiraan, Pak SBY benar bahwa kampanye di GBK di luar kelaziman,” ujarnya.

Kemungkinan Pak SBY yang belum mengetahui laporan lengkap dalam acara tadi yang digelar di GBK, jika usai melihat laporan dari kader Demokrat yang turut hadir beliau Insya Allah bakal gembira lantaran kampanye Prak Prabowo dan Sandi yang membangun tradisi politik baru yaitu tentang politik ikhlas, ungkap Dahnil.

WAJIB BACA :  JK Nilai Prabowo Hanya Bergurau soal Beri Dana Pensiun ke Koruptor !

Baca Juga : Prabowo Buat Pengakuan Mengejutkan Terkait Mundurya Soeharto !

Melalui surat yang ditulis oleh SBY dari Singapura Sabtu (6/4/2019), sehari sebelum kampanye Prabowo-Sandi di GBK, adapun SBY yang mengatakan dirinya mendengar kabar jika konsep dari kampanye Prabowo-Sandi di GBK yang tak lazim yang dinilai tidak mencerminakn kampanye nasional yang inklusif. Sementara SBY yang lantas

Meminta kepad petinggi Demokrat untuk mengonfirmasi adanya kebenaran kabar tersebut. pada Sabtu malam, SBY yang telah mendapat informasi mengenai apa yang didengarnya yakni mengandung kebenaran. SBY yang lantas meminta kepada Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsudin, Waketum PD Syarief Hassan dan Sekjen PD Hinca Panjaitan

WAJIB BACA :  Ijtimak Ulama di Balik Kegagalan Prabowo untuk Menggaet Yenny Wahid !

Guna memberikan saran kepada Prabowo supaya gelaran kampanye nasional yang senantiasa mencerminkan “inclusiveness”, yakni dengan sasanti “Indonesia Untuk Semua”, yang mencerminkan kebhinekaan.

Baca Juga : Terungkap, Prabowo Subianto Tak Disukai Oleh Senior di Saat TNI Lantaran Hal ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here