Kubu Jokowi Sebut Bisa Kalahkan Jumlah Pendukung Prabowo di GBK !

0
168
Copyright©cnnindonesia

Disebut Tak Jumlah Pendukung Jokowi Tak Sebanyak Jumlah Pendukung Prabowo di GBK, TKN Bereaksi !

Indowarta.com – Juru Kampanye Nasional Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Jokowi-Ma’ruf Amin, Dave Akbarshah Fikarno yang lantas mengatakan bahwa kubunya berani menjamin kampanye terbuka capres-cawapres nomor urut 01 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), 13 April nanti disebut bakal lebih megah daripada kampanye Prabowo-Sandiaga kemarin.

Lihat Juga : Pernyataan Jokowi soal Pilpres Dituding Curang: Jangan Cuma Ngomong !

Hal tersebut diutarakan guna memberikan tanggapan atas tantangan Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Fadli Zon yang mengatakan bahwa kubu Jokowi yang dinilai tidak dapat menyaingi Prabowo di GBK pada 13 April nanti.

WAJIB BACA :  Pilpres 2019, PKS Ingin Raih Kemenangan Kembali saat Anies di Pilkada DKI !
Copyright©kompas

“Kita jamin lebih megah, nanti pas dia [Fadli] lihat megahnya kampanye Jokowi, dia akan diam sendiri,” kata Dave ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (8/4).

Adapun politikus dari Partai Golkar tersebut yang melihat perhelatan kampanye terbuka Jokowi dan Ma’ruf Amin di sejumlah daerah yang sangat spektakuler yakni dengan jumlah pendukung yang masif dan membeludak. Ia menambahkan, kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf di GBK nanti dapat mempersatukan seluruh elemen masyarakat Indonesia.

Dia mengatakan bahwa kampanye akbar bakal diisi lebih dari 1000 pekerja seni, relawan dan ormas-ormas pendukung Jokowi guna meramaikan kampanye nanti.

“Nah Itu akan ada surprise yang membuat takjub,” kata dia.

Lepas dari itu, juru bicara TKN Jokowi-Ma’ruf Amin, Abdul Kadir Karding yang melihat tak ada penambahan massa yang signifikan dalam kampanye Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di GBK kemarin.

WAJIB BACA :  Disebut Relawan Kardus, Gerindra Duga Jokowi Stres Takut Kalah ?

“Bisa dikatakan bahwa massa Prabowo Sandiaga itu-itu saja. Kami melihat, massa yang digerakkan Prabowo-Sandiaga hingga kampanye akbar ini mengalami stagnasi,” kata Karding dalam keterangan resmi yang diperoleh CNNIndonesia.com.

Lihat Juga : Prabowo Subianto Targetkan Ungguli Jokowi 25 Persen, Yenny Wahid Angkat Bicara !

Karding yang lantas menyebut jika massa Prabowo-Sandiaga Uno yang hadir dalam tiap momentum kampanye terbuka yang berasal dari kalangan ormas muslim. Terlebih lagi berasal dari massa yang digerakkan oleh Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab.

“Demografi yang selama ini hadir kampanye hanya dari kalangan ormas muslim, yang dulu memberikan tekanan dalam Pilkada DKI. Hal ini menjadi stagnasi, karena tidak berkembang,” kata Karding.

Fadli Zon yang sebelumnya yakin bahwa kubu TKN Jokowi-Ma’ruf tidak akan dapat mengumpulkan massa sebesar yang telah hadir di GBK kemarin saat kampanye akbar Prabowo-Sandi.

Lihat Juga : Demokrat: Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf Bisa Jatuh Akibat Gol Bunuh Diri !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here