Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, TKN: Pernyataan Semakin Tak Terkendali !

0
122
Copyright©cnnindonesia

TKN Sebut Bahasa Prabowo Bodoh saat Umpamakan Kondisi Ibu Pertiwi !

Indowarta.com – Direktur Komunikasi dan Informasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Marsekal Pertama (Purn) TNI Dwi Badarmanto yang diketahui telah melayangkan kritikan keras atas pernyataan Prabowo Subianto ketika menyebut kondisi Ibu Pertiwi sedang diperkosa. Dimana kalimat tersebut sebelumnya

Lihat Juga : Demokrat: SBY Tak Setuju Putihkan GBK di Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno !

Sempat disampaikan oleh calon presiden nomor urut 02 ketika berpidato dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (7/4) pagi. Adapun Dwi yang menganggap jika penggunaan kata Ibu Pertiwi tengah diperkosa sebagai bahasa yang bodoh. Dwi menilai bahwa Prabowo tidak punya pandangan yang optimistis di tengah kenyataan beberapa prestasi yang telah dicapai oleh Indonesia saat ini.

WAJIB BACA :  Erick Thohir: Soal Tampang Boyolali, Mengapa Prabowo Berkali-kali Minta Maaf ?
Copyright©cnnindonesia

“Itu kan bahasa bodoh itu. Mana ada diperkosa. Jelas-jelas ibu pertiwi sedang berjaya, kok diperkosa dari mana? Itu kan bahasa bodoh,” ucap Dwi ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Senin (8/4).

Selain itu, Dwi yang menerangkan jika nama Indonesia saat ini tengah berjaya dan dipandang sangat baik oleh bangsa-bangsa di seluruh dunia. Bahkan ia memberikan contoh jika kontingen Indonesia berhasil memperoleh prestasi di bidang olahraga seperti Asian Games 2018 dan tim nasional (timnas) Indonesia berhasil menjuarai Piala AFF U-22.

Sementara dibidang pertahanan, ia menyebut jika TNI Angkatan Darat telah mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional yakni dengan meraih juara Australian Army Skill At Arms Meeting (AASAM) 2019 selama 12 tahun berturut-turut.

WAJIB BACA :  Ketum Gerindra Prabowo Segera Bertemu SBY, guna Bahas Pilpres 2019 ?

“Di sisi ekonomi, sekarang Indonesia sudah ditakuti oleh negara-negara lain. Apa yang bilang diperkosa? Gimana diperkosa?” kata dia.

Lihat Juga : Kubu Jokowi Sebut Bisa Kalahkan Jumlah Pendukung Prabowo di GBK !

Disamping itu, politikus Partai Perindo ini yang memberikan saran seharusnya kata-kata bernuansa pesimistis dan menakut-nakuti masyarakat tidak keluar dari mulut seorang calon presiden. Ia melihat diksi tersebut sangat kasar dan tak sepatutnya pantas keluar dari mulut Prabowo ketika melakukan kampanye di hadapan publik.

“Itu kasar lah, enggak pantas diucapkan oleh calon presiden. Enggak pantas lah,” kata dia.

Sebelumnya, calon presiden nomor 02 Prabowo Subianto yang telah menyebut bahwa kondisi Indonesia sekarang ini sedang sakit. Adapun Prabowo melontarkan hal tersebut ketika berpidato dalam kampanye terbuka.

WAJIB BACA :  Partai Koalisi Sepakat, Anies Jadi Cawapres dari Prabowo ?

“Saya berdiri di sini, karena saya berpandangan, bahwa negara kita sedang sakit saudara sekalian. Ibu Pertiwi sedang diperkosa saudara sekalian,” kata Prabowo di SUGBK, Jakarta, Minggu (7/4).

Lihat Juga : Diduga Hina Prabowo-Sandi di Medsos, Pasutri asal Sidoarjo ini Ditangkap !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here