Viral, Video Adu Jotos Guru vs Murid, Begini Tanggapan Pihak Sekolah !

0
343
Copyright©okezone

Guru SMA yang Baku Hantam dengan Murid di Bojonegoro Terancam Dipecat !

Indowarta.com – Warganet yang belum lama dikejutkan atas tersebarnya video baku hantam antara murid SMA dan guru laki-laki. Terlihat video tersebut yang viral usai beredar luas melalui media sosial milik warga di Kabupaten Bojonegoro sejak Minggu 7 April 2019 kemarin. Ketika ditelusuri rupanya video adegan kekerasan tersebut yang terjadi di SMA Negeri 1 Tambakrejo.

Lanjut Baca : Viral Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di Madura, Begini Penjelasannya !

Melalui video dengan durasi 20 detik tersebut terlihat seorang guru laki-laki dan muridnya yang terjadi konflik hingga terlibat baku hantam, nampaknya sang guru yang tersulut emosi hingga membanting dan mencekik sang murid. Adapun keduanya yang terlibat baku hantam di depan kelas dihadapan para murid yang lain.

WAJIB BACA :  Inilah Fakta Sebenarnya di Balik Video Viral Pesta Pernikahan di Kuburan !
Copyright©inews

Sehingga para murid yang mengetahui hal tersebut sontak melerai aksi keduanya. Sementara Kepala Skolah SMAN 1 Tambakrejo Muhadi yang lantas mengamini adanya video viral itu memang terjadi di sekolahnya. Tetapi Muhadi yang mengklarifikasi jika kejadian itu telah terjadi pada Jumat 29 maret 2019 ketika jam pelajaran berlangsung.

“Bermula saat sang murid duduk di kursi guru di kelas. Guru BK itu kemudian menegur siswa itu di hadapan teman-teman sekelasnya. Siswa yang ditegur tak terima ditegur. Karena keduanya tersulut emosi,” ungkap Muhadi ketika dihubungi Okezone, Senin malam (8/4/2019).

adapun, Muhadi yang mengatakan bahwa keduanya disebut telah berdamai dan saling memaafkan. Terlebih pihak sekolah yang sudah melakukan pemanggilan kepada orangtua murid yang bersangkutan.

WAJIB BACA :  Video Viral Karya WNI untuk KJRI ini Sukses Tembus Los Angeles Lho!

Lanjut Baca : Viral Video Ibu Usir dan Aniaya Anak Berseragam Sekolah !

“Sudah damai itu mas,” pungkasnya.

Di lain sisi, Muhadi yang lantas menyatakan bahwa dari klarifikasi nantinya melihat bahwa guru tersebut terbukti bersalah, maka Disdik telah menyiapkan sanksi tegas.

“Mana kali nanti ditemukan ada pelanggaran dari guru tersebut, maka akan saya beri sanksi yang sangat tegas sesuai dengan peraturan yang diberlakukan. Nanti bisa teguran lisan, tertulis, bahkan bisa di-off-kan menjadi seorang guru karena guru tersebut masih guru tidak tetap atau PTT,” katanya.

Lanjut Baca : Viral, Guru Honorer Banten Dipecat Usai Pamer Stiker Prabowo-Sandi di Sekolah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here