Terkait Ucapan Kata Bajingan oleh Prabowo Subianto, BPN Beri Penjelasan !

0
16074
Copyright©merdeka.com

BPN Jelaskan Maksud dari Penggunaan Kata Bajingan oleh Prabowo Subianto !

Indowarta.com – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) yakni Suhendra Ratu Prawiranegara yang menerangkan mengenai artis dari ucapan ‘bajingan’ yang diutarakan oleh calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ketika melakukan kampanye terbuka pilpres 2019 di di Stadion Kridosono, Yogyakarta.

Ikuti Juga : Prabowo Sebut Ibu Pertiwi Diperkosa, TKN: Pernyataan Semakin Tak Terkendali !

Suhendra yang menuturkan, lantaran Prabowo mengkau geram dengan penguasa dan elite yang nyatanya disebut memikirkan diri sendiri dan golongannya, sehingga kata ‘bajingan’ itu bisa keluar saat orasi.

Copyright©antara

“Ini (bajingan) adalah diksi kegeraman seorang Prabowo Subianto yang melihat melencengnya pengelolaan negara dan maraknya korupsi di tangan penguasa dan elit,” ucap Suhendra kepada CNNIndonesia.com, Selasa (9/4).

WAJIB BACA :  IDI Berikan Respons soal Pernyataan Prabowo: Banyak Dokter Digaji di Bawah Rp 3 Juta !

Adapun, Prabowo, tambah Suhendra, yang diketahui telah mengkritik para elit dan penguasa yang hanya sibuk guna mencari keuntungan pribadi dan golongan yang mana disebut tidak memikirkan kepentingan banga dan kemakmuran rakyatnya. Suhendra yang menambahkan hal tersebut dapat dilihat melalui bukti-bukti kasus korupsi yang hingga kini

terus marak yang dilakukan oleh para tokoh partai politik, pejabat publik, dan kalangan pemerintah.

“Operasi tangkap tangan (OTT) KPK adalah faktanya,” kata Suhendra.

Disamping itu, Prabowo Subianto juga geram lantaran mengetahui arah pengelolaan negara yang dinilai melenceng dan salah arah misalnya adanya oknum-oknum aparatur negara baik aparatur sipil negara (ASN), Polri, dan BUMN yang secara masif telah melanggar UU lantran tidak bersifat netral dalam pemilu dan berpihak pada capres tertentu.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Kembali Ajukan Penangguhan Penahanan, Prabowo Jadi Jaminan ?

Ikuti Juga : Demokrat: SBY Tak Setuju Putihkan GBK di Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno !

Oleh dasar itulah, BPN meyakini jika publik juga sudah mengetahui pihak bajingan yang dimaksud oleh Prabowo tanpa harus menyebutkan satu persatu nama ataupun lembaganya.

“Jadi sebenarnya apa yang disampaikan Pak Prabowo ini hanya sebatas penyambung lidah kesimpulan yang ada dibenak dan pendapat publik, serta sudah menjadi perbincangan umum di tengah masyarakat,” pungkas Suhendra.

Ketika melakukan kampanye terbuka pilpres 2019 di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4), Prabowo turut menyindir dengan kondisi Indonesia yang disebut sedang sakit lantaran adanya ketidakadilan, hingga penguasaan kekayaan oleh sekelompok orang dan elite yang disebut merusak.

Ikuti Juga : Kubu Jokowi Sebut Bisa Kalahkan Jumlah Pendukung Prabowo di GBK !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here