Saat Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta, Prabowo Hingga Gebrak Podium !

0
3568
Copyright©kompas

Cerita Prabowo Gebrak Podium ketika Bicara soal TNI/Polri dalam Kampanye di Yogyakarta !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02 yakni Prabowo Subianto yang diketahui menggebrak podium ketika melakokan orasi politik di Stadion Kridosono, Yogyakarta, Senin (8/4/2019). Hal tersebut dilakukan oleh Prabowo ketika melakukan orasi saat menyinggung terkait netralitas TNI dan Polri. Berdasarkan video yang ada di beberapa media,

Baca Juga : JK Nilai Prabowo Hanya Bergurau soal Beri Dana Pensiun ke Koruptor !

ketika berpidato Prabowo yang lantas berpesan kepada tentara dan polisi yang masih aktif supaya netral. Ia berharap aparat tidak mengabdi pada sejumlah orang terlebih antek asing.

Copyright©tagar

“Hai adik-adikku, kau yang ada di tentara, polisi yang masih aktif. Ingat kau adalah tentara rakyat, kau polisi rakyat. Seluruh rakyat Indonesia,” kata Prabowo dengan penuh semangat hingga disambut riuhnya pendukung.

WAJIB BACA :  Ditemukan 5 Juta DPT Ganda di Jawa Timur, Kubu Prabowo Kebakaran Jenggot !

“Kau tidak boleh mengabdi pada segelintir orang apalagi membela antek-antek asing. Apalagi kau bela antek-antek asing,” pungkasnya sambil menggebrak podium.

Dimana gebrakan tersebut yang lantas membuat pengeras suara yang menempel di podium jadi terlepas. Sementara Ketua DPW PPP Khittah DIY Syukri Fadholi dan Amien Rais yang terlihat ada di belakang Prabowo kemudian langsung maju untuk menenangkan Prabowo. Adapun Amien Rais yang bahkan sempat mengelus pundak Prabowo.

“Cukup mereka khawatir. Tadi dibisikin ‘sabar-sabar’,” kata Prabowo.

Baca Juga : Terkait Ucapan Kata Bajingan oleh Prabowo Subianto, BPN Beri Penjelasan !

Lepad dari itu, para pendukungnya kemudian memberikan semangat kepada Prabowo yakni dengan menyanyikan sebuah lagu ‘naik-naik ke puncak gunung’ namun liriknya diubah menjadi ‘naik-naik Prabowo-Sandi, turun-turun Jokowi’ saat mendapat dukungan dari masyarakat yang memenuhi Stadion Kridosono, Prabowo tak lupa mengucapkan syukur dan terima kasih kepada masyarakat Yogyakarta.

WAJIB BACA :  Gerindra Sebut Wajar Jika Sandiaga Jual Saham untuk Biaya Kampanye !

“Terima kasih rakyat Yogyakarta, kita harus merebut keadilan. Keadilan kebenaran tidak akan jatuh dari langit. Setiap insan harus berani menegakkan dan meraih keadilan,” katanya.

Selain itu, Prabowo yang lantas mengajak pendukungnya pada 17 April nanti untuk turut menjaga TPS supaya tidak ada kecurangan.

“Lihat jangan sampai tuyul ikut nyoblos, jangan sampai ada hantu-hantu ikut nyoblos. Sanggup? Berani?” pungkasnya sambil disambut teriakan massa.

Baca Juga : Demokrat: SBY Tak Setuju Putihkan GBK di Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here