Terkini, Polisi Identifikasi 3 Remaja Penganiaya Siswi SMP di Pontianak !

0
542
Copyright©pixabay

Kasus Penganiayaan Siswi SMP di Pontianak, Pihak Polisi Kantongi Identitas 3 Remaja !

Indowarta.com – Beredar tagar #justiceaudrey yang mendunia. Tampaknya tak hanya dari warganet Indonesia saja, namun juga dunia yang turut meminta supaya siswi SMP di Pontianak yang diduga telah dianiaya oleh 12 remaja putri yang diketahui masih duduk dibangku SMA harus diberikan keadilan. Dimana kasus penganiayaan tersebut disebabkan lantaran urusan asmara.

Ikuti Juga : Fakta Sekda Papua Jadi Tersangka Penganiayaan Penyelidik KPK !

Sebenarnya korban sendiri yang tak ada kaitannya secara langsung, namun sepupunya yang diincar oleh para pelaku. Tetapi tak diketahui bagaimana ceritanya hingga korban dianiaya dengan sadis hingga mengalami luka berat. Sementara ibu korban yang lantas menyebut jika alat kelamin korban hampir rusak.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Penikam Siswa SD Di Kupang NTT Ternyata Alami Gangguan Jiwa !
Copyright©twitter

Kasus ini yang ditangani oleh Polresta Pontianak dan mendapat dukungan dari Polda Kalimantan Barat.

Kejadian akhir Maret dan baru dilaporkan ke Polresta Pontianak kemarin, saat ini sedang dilanjutkan prosesnya di Reskrim,” jelas Kapolda Kalbar Irjen Didi Haryono yang dikonfirmasi kumparan, Selasa (9/4).

Disini Didi yang lantas menjelaskan bahwa para saksi tersebut telah diperiksa dan kasus ini yang mengarah kepada tiga orang pelaku.

“Pelaku sudah diidentifikasi ada 3 orang wanita (di bawah umur/17 tahun ), tapi tetap kita akan periksa dengan didampingi lembaga perlindungan anak dan perempuan,” tutur dia.

Ikuti Juga : Penganiayaan Tewaskan Junior Akpol, 13 Taruna Diberhentikan !

Tak lama lagi Polresta Pontianak bakal segera melakukan jumpa pers guna mendalami kasus ini. Disebutkan bahwa kasus ini berawal ketika korban yang kini berada di rumah sang kakeknya yang dijemput oleh salah satu siswi SMA yakni pada 29 maret 2019 lalu. Sementara siswi tersebut yang lantas meminta korban

WAJIB BACA :  Viral Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA, Muncul Tagar #JusticeForAudrey hingga Petisi Online !

Untuk mempertemukannya dengan kakak sepupu korban kemudian disanggupi oleh korban. Usai mereka bertemu kaka sepupu korban, tampaknya siswi SMA tersebut tidak sendirian. Diman siswi SMA itu dan ketiga temannya menggiring korban dan kakak sepupu korban ke tempat yang sepi. Ditempat inilah kakak sepupu korban

Yang lantas terlibat baku hantam dengan salah satu oknum siswa SMA itu. selain itu, tiga teman dari siswi SMA tersebut diketahui juga turut melakukan penganiayaan kepada korban hingga terluka secara psikis dan fisik.

Ikuti Juga : Penganiayaan 2 Pegawai KPK Tergolong Katergori Merintangi Penyidikan Korupsi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here