Dituding Berkhianat, Yusril Bongkar Polemik Dirinya dengan Rizieq Shihab di Depan Ribuan Ulama !

0
296
Copyright©tribunnews

Bicara di Depan Ribuan Ulama, Yusril Singgung Rizieq Shihab hingga Tuduhan Pengkhianat !

Indowarta.com – Ketua Umum PBB Yusril Ihza Mahendra yang telah diundang secara khusus oleh KH Nur Iskandar SQ serta beberapa kiai ternama guna memberikan penjelasan soal Habib Rizieq Shihab yang mulai memanas sejak pekan lalu. Dimana penjelasan dengan terbuka untuk disampaikan kepada ribuan ulama dan kiyai pengasuh pondok pesantren

Lihat Juga : Taktik Politik Yusril ke Rizieq, Jajal Militansi Untuk FPI Kepada Prabowo !

Yang hadir dari seluruh Tanah Air sekaligus dihadiri oleh cawapres  KH Ma’ruf Amin di Pondok Pesantren Assidiqiyyah, Batuceper, Tangerang, Rabu (10/4/2019). Disini, Yusril yang menyatakan bahwa umat Islam Indonesia yang terlibat ppembahasan mengenai calon pemimpin disetiap menjelang pemilu. Hal tersebut yang terjadi antara Yusril dengan Rizieq Shihab.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Polisi Himbau Tak Bawa Massa Dalam Agenda Pemeriksaan Rizieq Shihab Besok !
Copyright©viva

Adapu Yusril yang lantas mengakui telah berkomunikasi dengan Rizieq Shihab yakni melalui telepon dan juga WhatsApp (WA). Tetapi komunikasi lisan pertelepon tersebut yang disebut tidak ada rekamannya.

“Tetapi pembicaraan melalui WA terekam dengan baik dan dapat dijadikan alat bukti yang sah dalam sidang pengadilan jika diperlukan,” ucap Yusril dalam keterangannya.

Yusril yang mengatakan bahwa dalam pembicaraan dengan Rizieq Shihab, yang telah membicarakan soal keIslaman capres Prabowo Subianto. Lantaran tak mau terus ada kesalahpahaman dan juga polemik berkepanjangan, dia yang lantas memilih untuk membuka chatnya dengan Rizieq Shihab kepada publik.

“Chat itu akhirnya saya buka ke publik untuk membela diri, sekaligus membantah tudingan HRS bahwa saya melakukan kebohongan,” ujar Yusril.

WAJIB BACA :  Terkait Kasus Foto Hot Firza Husein, Istri Habib Rizieq Shihab Juga Akan Dimintai Keterangan!

Yusril yang menyampaikan dalam bahasa lisan, yang mengutip dari perkataan Rizieq Shihab  yang menyebut bahwa keIslaman Prabowo “tidak jelas” sehingga perlu didampingi oleh ulama.

“Apalagi, tambah Habib, Prabowo dikelilingi orang-orang yang masih phobia terhadap Islam. Dalam bahasa tulisan (WA) tepatnya kata yang digunakan Habib Rizieq adalah ke-Islaman Prabowo adalah ‘lemah’ bukan ‘tidak jelas’.”

Lihat Juga : Yusril Bocorkan Percakapan Rizieq Shihab Terkait Keislaman Prabowo !

Adapun Yusril yang lantas menjelaskan jika istilah Islamnya Prabowo tidak elas tersebut bukan berasal dari dirinya, namun berasal dari Rizieq Shihab sendiri. selain itu, melalui chat Rizieq Shihab, Yusril yang mempermasalahkan track record Prabowo dan Sandi saat berjuang dalam gerakan Islam yang disebut tidak ada.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Rizieq Shihab Minta Manjelis Hakim Untuk Segera Menahan Ahok !

“Saya sama sekali tidak menilai kadar keIslaman seseorang karena hal itu adalah kewenangan Allah SWT untuk menilainya,” ucap Yusril.

“Saya juga tidak punya track record lakukan kebohongan publik maupun terhadap orang perorangan,” imbuhnya.

Lihat Juga : Yusril Mulai Condong ke Jokowi, Mantan Jubir HTI Konsisten Anti-Rezim !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here