Tanggapi Kasus Audrey, Putri Ahok Serukan Hal ini Kepada Followersnya !

0
296
Copyright©instagram

Terkait Kasus Pengeroyokan Terhadap Audrey, Putri Ahok Beri Tanggapan Positif !

Indowarta.comNathania Purnama, merupakan putri semata wayang dari Basuki Tjahaja Purnama yang turut memberikan tanggapan terkait kasus Audrey, siswi SMP yang diduga dikeroyok serta dilecehkan oleh 12 siswi SMA di Pontianak. Dimana Nathania Purnama yang memberika saran kepada para pengikutnya

Lihat Juga : Pelaku Bantah Telah Mengeroyok Audrey, Kami Berkelahi Satu Lawan Satu !

Yakni melalui Instagram miliknya dengan berhenti untuk membenci dan membully ke 12 terduga pelaku pengeroyokan tersebut. mulanya Nathania Purnama yang terlihat membagikan tanggapan melalui layar berita terkait kasus Audrey di Instastory miliknya. Kemudian ia mengatakan telah membagikan berita itu tak bermaksud untuk memviralkan kasus Audrey.

WAJIB BACA :  Terkini, Polisi Identifikasi 3 Remaja Penganiaya Siswi SMP di Pontianak !
Copyright©kompas

Sementara Nathania Purnama yang mengatakan dirinya berharap orang-orang tak hanya membuka mata soal kecacatan sistem hukum atas kasus pengeroyokan yang dilakukan oleh anak dibawah umur, namun juga berharap dapat mengubahnya. Diungkapkan bahwa suara masyarakat yang mempunyai kekuatan yang besar, cetus Nathania Purnama.

“The reason I’am posting it on my story knowing full well thounsands will read it is not to get gossip to spread around

There is power in people’s voice, and by spreading this awful news, I hope to get more people to not only be aware of the evident flaws withim our justise sytem, but so it could eventually lead to chage

Its because the justice sytem is currentky doing nothing because the are afraid ‘ruining the future’ for those highschool girls,” tulis Nathania Purnama.

WAJIB BACA :  Viral Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA, Muncul Tagar #JusticeForAudrey hingga Petisi Online !

Lihat Juga : Viral Siswi SMP Dikeroyok 12 Siswi SMA, Muncul Tagar #JusticeForAudrey hingga Petisi Online !

Ia menyebut bahwa jika membenci dan membully ke-12 pelaku tidak bakal menghasilkan apa-apa. Lantas, Nathania Purnama yang membagikan sebuah petisi online soal detail kasus Audrey. Kasus Audrey siswi SMP yang viral di media sosial lantaran dikeroyok dan dilecehkan oleh 12 siswi SMA. Audrey kini tengah dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika.

Ketua Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar, Eka Nurhayati Ishak yang menyatakan, pihaknya terus memantau perkembangan kesehatan korban di rumah sakit.

“Tadi kami sudah ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan korban. Sejauh ini tidak ada masalah. Artinya sudah proses penyembuhan,” kata Eka dikutip dari Kompas.com pada Rabu (10/4/2019).

Lihat Juga : Terkini, Polisi Identifikasi 3 Remaja Penganiaya Siswi SMP di Pontianak !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here