Hendak Naik Mobil Tahanan, Ahmad Dhani Baku Hantam dengan Jaksa Pengawal !

0
292
Copyright©kompas

Ahmad Dhani Berontak ketika Hendak Dimasukkan ke Dalam Mobil Tahanan, Ini Penjelasannya !

Indowarta.com – Terdakwa kasus pencemaran nama baik, Ahmad Dhani yang diketahui bersitegang dengan jaksa pengawal usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Kamis (11/4/2019). Dimana sidang yang digelar dengan pembacaan tuntutan tersebut yang diketahui sebelumnya sempat tertunda lantaran hal lain.

Baca Juga : Ketika Mulan Jameela Mengadu ke Komnas HAM Terkait Kasus Ahmad Dhani !

Disebutkan bahwa Ahmad Dhani dan Jaksa yang bersitegang ketika Ahmad Dhani bakal dimasukkan ke dalam mobil tahanan. Ketika tiba di pintu belakang mobil tahanan, Ahmad Dhani yang diketahui telah memberikan pernyataan kepada wartawan, lantas mendadak memberontakkan tubuhnya. Sehingga tarik-menarik pun terjadi,

WAJIB BACA :  Divonis Penjara dan Ditahan, Begini Nasib Status Caleg Ahmad Dhani !
Copyright©liputan6

Pergulatan antara badan Ahmad Dhani dengan jaksa pengawal tahanan yang sempat terjadi sampai beberapa menit. Ahmad Dhani yang diketahui menolak untuk masuk mobil tahanan, sehingga berupaya untuk menghempaskan badan jaksa pengawal tahanan. Upaya dari Ahmad Dhani yang akhirnya membuahkan hasil.

Ia akhirnya bisa melepaskan diri dari jeratan jaksa pengawal tahanan.

“Sudah puas fotonya?” teriak Dhani.

Usai kejadian tersebut, Ahmad Dhani yang akhirnya kembali masuk ke dalam mobil tahanan. Sementara kuasa hukum Ahmad Dhani, Aldwin Rahardian yang mengatakan, kejadian tersebut tak terhindarkan lantaran kliennta merasa dihalangi ketika hendak berbicara kepada wartawan.

“Tadi di dalam itu dia mau berbicara. Itu tadi tindakan oknum jaksa yang berlebihan. Petugas oknum kadang berlebihan, kayak napi teroris saja ditarik-tarik begitu. Saya akan lawan cara-cara begitu,” ungkapnya.

WAJIB BACA :  Ahmad Dhani Divonis 1,5 Tahun Penjara atas Kasus Ujaran Kebencian !

Adapun dikabar sebelumnya, sidang yang dijadwalkan mengenai tuntutan itu ditunda sebab pihak JPU yang masih belum siap sebab belum memenuhi berkas tuntutan.

Baca Juga : Saat Keuangan Ahmad Dhani Seret, Sahabat Helat Konser untuk Galang Dana !

Lepas dari itu, sebelumnya Ahmad Dhani yang merupakan terdakwa kasus pencemaran nama baik melalui vlog idiot yang mengeluh sakit. Usai mengaku penyakit asam uratnya kambuh, suami dari Mulan Jameela tersebut yang mengaku sakit gigi. Berdasrakan pengakuan dari kuasa hukumnya, Ahmad Dhani yang lantas mengajukan permohonan

Pengobatan di rumah sakit kepada majelis hakim ketika sidang lanjutan di Pengadilan Negeri Surabaya, Selasa (2/4/2019).

“Ahmad Dhani sakit gigi, kami ajukan surat permohonan pembantaran agar Ahmad Dhani dirawat di rumah sakit,” pungkas Aldwin Rahadian, sambil menyerahkan surat kepada pimpinan majelis hakim, Anton Widyopriyono.

Baca Juga : Pengacara Sebut Ujaran Idiot Ahmad Dhani Sama dengan Sontoloyo Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here