Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan Penuh Terhadap Prabowo!

0
186
Copyright©Tarbawia

Ustadz Adi Hidayat Dukung Prabowo: Saya Akan Berdoa Siang Malam Dalam Sujud

Indowarta.com – Belum lama ini, Ustadz Adi Hidayat telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo Subianto, calon Presiden nomor urut 02 di Pilpres 2019 dan bahkan memberikan doa kepada pilihannya. Sebagaimana yang diketahui dari unggahan video akun Instagram Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak.

Baca Juga : Masuki Kandang Prabowo di Sukabumi, Massa Padati Kampanye Jokowi !

Menurut unggahan video tersebut, tampak Ustadz Adi Hidayat memberikan doa kepada Prabowo Subianto yang saat itu tengah menggunakan kemeja safari berwarna krem sedang menadahkan tangannya. Bahkan, calon wakil Presiden nomor urut 2 Sandiaga Uno juga tampak sedang bercakap-cakap dengan UAH. Menurut tayangan video tersebut, Dahnil Anzar telah menyatakan bahwa Ustadz ini memang sedang menyatakan dukungannya kepada Prabowo untuk menjadi presiden. “Setelah UASm kini UAH ikut mendoakan dan mendukung agar Pak @@prabowo menjadi Presiden RI 2019-2024,” jelas Dahnil Anzar.

Ustadz Adi Hidayat sendiri telah memberikan pesan terhadap Prabowo Subianto seperti yang diunggah dalam akun Arie Untung, bahwa “Jika bapak ditetapkan ‘jadi’ (presiden_red) dan baik. Buat maslahat yang baik sebagai bagian dari ibadah maka saya akan jadi orang pertama bersaksi di hadapan Allah di Hari Kiamat. Saya akan gandeng tangan bapak ke surga. Tapi kalau bapak menghianati amanah kepemimpinan maka saya akan jadi orang pertama di Hadapan Allah yang bersaksi atas kecurangan bapak. Dan saya mohon akan dilipatgandakan siksa bapak di neraka. Bertaqwalah kepada Allah, saya akan berdoa siang malam dalam sujud saya.” Seperti itulah pesan Ustadz Adi Hidayat (UAH). Bahkan, UAH juga memberikan sebuah mushaf dan buku cara menghafal Al-Quran untuk Prabowo dan Sandiaga Uno.

Arie Untung pun menambahkan dalam unggahannya, ‘Inilah guru kita Ustadz Adi Hidayat yang ngga takut dan tunduk dengan apapun selain Allah dan segala aturannya. Doa dan peringatan ini adalah visi yang selama ini mereka ajarkan kpd kami dalam memilih pemimpin, maka jadilah video km ‘for my NEXT president’.

Kami bukan mengusung sosok-nya, kamu dukung visi-nya, Terutama visi-nya dalam kebebasan beribadah kami. Karena siapapun dia yang akan kami pilih akan kami tuntut pertanggung jawaban di akhirat kelak.

Baca Juga : Pengakuan TGB Saat Tinggalkan Prabowo Lalu Dukung Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here