Beredar Video saat Ahok BTP Ngamuk ke Petugas Pemilihan Umum di Jepang !

0
84
Copyright©tribunnews

Saat Nyoblos di Jepang, Ahok BTP Ngamuk-Ngamuk ke Petugas Lantaran Hal Ini !

Indowarta.com – Eks Gubernur DKI Jakarta yakni Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok alias BTP yang diketahui turut mengikuti gelaran Pemilu 2019. Dimana pada hari Minggu (14/4/2019), BTP yang nyoblos di Osaka, Jepang yang kala itu BTP yang nyoblos bareng penduduk Indonesia di Osaka tersebut. rupanya BTP yang diketahui marah-marah kepada petugas pemilihan umum di Jepang.

Ikuti Juga : Tanggapi Kasus Audrey, Putri Ahok Serukan Hal ini Kepada Followersnya !

Melalui video yang tersebar di media sosial, yang diterima oleh Warta Kota, dimana BTP yang terlihat memprotes mengenai daftar pemilih. Setelah melakukan pencoblosan, BTP yang lantasw pamer tinta jari Pemilu 2019 melalui akun media sosial miliknya baik di twitter ataupun di instagram. Sementara potretnya yang lantas dibagikan,

WAJIB BACA :  Muhammadiyah Percaya, Amien Rais Bakal Pilih Jalur Hukum Ketimbang Hal Ini !
Copyright©tribunnews

Yang mana, BTP berupaya mengajak warga Indonesia untuk tidak golput atau golongan putih dalam pemilu tahun ini.

“Baru saja selesai memberikan hak suara pada Pemilu 2019 di Osaka, Jepang.  Ayo Memilih, Jangan Golput!” tulis BTP di akun twitter dan instagramnya.

Terlihat BTP tengah mengacungkan jari telunjuk di lokasi pencoblosan di Osaka Jepang. Kala itu, BTP yang mencoblos dengan mengenakan kemeja putih di Osaka, Jepang. Disini, Ahok yang lants mengaku bahwa dirinya hampir dikerjai oleh seorang oknum penyelenggara pemilu di Osaka, Jepang.

“Saya sudah antre dibilang gak boleh, antre, padahal sudah bawa form A5 yang untuk nyoblos di luar negeri. Jadi hampir saja dikerjai oknum tadi,” ucap BTP seperti dikutip dalam video yang dikirimkan seorang aktivis, WNI  yang tinggal di Jepang, Vera Aoki kepada Tribunnews.com, Minggu (14/4/2019).

WAJIB BACA :  Terkait Isu Jadi Wagub DKI, Sandi Tegaskan Jatah PKS: No More Discussion !

“Saya berusaha tidak marah setelah keluar penjara. Tapi menghadapi oknum begitu rasanya mesti marah juga biar dia takut,” kata BTP.

Ikuti Juga : Ahok Minta Hentikan Spekulasi pada Kehidupan Pribadinya, Ini Uneg-unegnya !

Tak hanya itu saja, BTP yang turut mengungkapkan sudah menyelamatkan sejumlah warga Indonesia yang akhirnya boleh mencoblos usai sebelumnya telah ditolak oleh oknum tersebut saat menggunakan hak pilihnya.

“Jadi rupanya saya di Osaka ini untuk menyelamatkan beberapa suara orang Indonesia,” kata BTP.

Diketahui bahwa BTP bersama warga Indonesia lainnya yang antre menunggu giliran guna memberikan hak pilihnya pada pemilu 2019 ini. Sementara (BTP) alias Ahok lantas menerangkan alasannya lantaran mendukung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ikuti Juga : TKN Jokowi Adukan Media yang Muat Isu Ahok Bakal Gantikan Ma’ruf Amin ke Dewan…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here