Jalani Ibadah Umrah, Sandiaga Uno Bakal Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi !

0
164
Copyright©cnnindonesia

Saat Umrah, Sandiaga Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi Minta Doa dan Silaturahmi !

Indowarta.com – Dimana Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama yang diketahui sekaligus anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga, Yusuf Muhammad Martak yang telah mengatakan bahwa cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno bakal bertemu dengan Imam Besar FPI Rizieq Shihab di Mekkah.

Lihat Juga : Demokrat: SBY Tak Setuju Putihkan GBK di Kampanye Prabowo-Sandiaga Uno !

Adapun pertemuan tersebut bakal dilakukan oleh Sandiaga Uno ketika tengah menjalani ibadah umrah di Arab Saudi.

Copyright©viva

“Insyaallah akan jumpa,” ungkap Yusuf ketika dihubungi CNNIndonesia.com, Minggu (14/4).

Sementara Yusuf yang menjelaskan jika jadwal Sandiaga Uno yang disebut paling utama yakni untuk  menjalankan ibadah umrah. Terlebih, Sandiaga yang lantas bakal berdoa guna keselamatan terhadap bangsa dan dapat memenangkan Pilpres 2019. Lepas dari agenda tersebut, Sandi bakal bertemu dengan Rizieq di Mekkah. Di sana, Sandi bakal meminta doa sekaligus bersilaturahmi kepada pimpinan FPI.

WAJIB BACA :  Erwin Aksa Usung Gerbong Pengusaha Untuk Dukung Prabowo-Sandi !

“Berkunjung ke Habib Rizieq Shihab silaturahmi, minta doa dan arahan dari Habib Rizieq Shihab,” kata Yusuf.

Mengenai rencana Sandi yang bakal menemui Rizieq rupanya turut diamini oleh Juru Debat BPN Ahmad Riza Patria. Adapun Riza yang tak menampik jika Sandi bakal meminta doa serta arahan dari Rizieq selama bertemu di Mekkah.

“Iya pasti,” tutur Riza.

Lihat Juga : Ini Sosok Vincentia Tiffani, Mahasiswi Cantik yang Ingin Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno !

Diketahui bahwa Sandiaga Uno yang bertolak ke Arab Saudi pada Minggu (14/4). Tak sendiri, dia turut ditemani oleh sang istri tercinta,yakni Nur Asia Uno. Sementara itu, Direktur Luar Negeri Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Irawan Ronodipuro menyebutkan bahwa Sandi telah menyusun agenda umrah sejak jauh-jauh hari.

WAJIB BACA :  Anies Baswedan Dan Sandiaga Uno Tak Bisa Dilantik Pada 15 Oktober Karena Hal Ini!

Tak lupa saat berada di Mekkah, Sandiaga Uno yang lantas berdoa guna meminta kelancaran dan kemudahan saat menghadapi Pemilu 2019.

“Untuk Pak Sandiaga Uno beliau melakukan ibadah umrah di tanah suci Mekkah. Di sana pak Sandiaga memohon kepada Allah SWT agar bangsa Indonesia selalu dijaga dan dilindungi serta dijauhkan dari perpecahan. Sehingga bangsa Indonesia selalu bersatu membangun negara,” kata Irawan melalui keterangan tertulis.

Lihat Juga : Debat Cawapres, Sandiaga Uno Akan Bawa Isu Pekerjaan dan Ekonomi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here