BPN Sindir Jokowi saat Bicara Game Mobile Legend ketika Warga Keluhkan Listrik !

0
716
Copyright©cnnindonesia

Saat Jokowi Bahas Game Mobile Legend, BPN Beri Sindiran Terkait Tarif Listrik yang Tinggi !

Indowarta.com – Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Andre Rosiade yang justru menilai jika calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo disebut gagal saat memahami keadaan rakyat dimasa sekarang ini. Dimana hal tersebut yang disampaikan oleh Andre Rosiade guna menanggapi

Lihat Juga : Bertemu Raja Salman, Jokowi Apresiasi Tambahan Kuota Haji !

pertanyaan Jokowi kepada Prabowo dan Sandiaga seputar rencana pengembangan game Mobile Legends atau (ML) di Indonesia saat debat terakhir para Pemilihan Presiden 2019 Sabtu (13/4) malam. terlebih, beberapa warga yang justru mengaku mengeluhkan akan tarif listrik yang dinilai sangat tinggi. Adapun Andre yang lantas mempertanyakan mengenai blusukan yang selama ini telah dilakukan petahana tersebut.

WAJIB BACA :  Ini Alasan Jokowi Tolak Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal !

“Jokowi blusukan ke mana-mana kok gagal mendapat aspirasi masyarakat,” cetus Andre melalui sambungan telepon, Minggu (14/4).

Dia menuturkan, masih terdapat banyak masalah lain yang sudah sepatunya turut dibicarakan oleh Jokowi saat debat. Hal ini yang dinilai berbanding terbalik dengan Prabowo-Sandiaga. Lantaran, kedua tokoh tersebut yang dinilai lebih mengutamakan soal permasalahan yang bersifat genting daripada game Mobile Legends.

“Jokowi sibuk ngawang-ngawang. Dia sibuk cerita Mobile Legends, di saat petani susah dapat pupuk di saat petani susah waktu panen ada impor. Sementara itu, Pak Prabowo sibuk dengan kondisi real masyarakat,” ungkap Andre Rosiade.

Oleh sebab itulah, dia mengatakan bahwa debat terakhir yang disebut jadi penilaian masyarakat dalam menentukan pilihan. Apabila masyarakat sekarang ini ingin Mobile Legend, Andre Rosiade yang mempersilahkan untuk memilih Jokowi dalam pemilihan Rabu (17/4).

WAJIB BACA :  Ini Alasan Jokowi Tolak Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal !

“Makanya kalau ke TPS mau Mobile Legend silahkan pilih Jokowi, kalau ingin listrik murah, pekerjaan mudah, guru honorer diangkat ya tusuk Prabowo Sandi,” kata Andre.

Sementara itu, Direktur Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno yang menilai jika pasangan calon nomor urut 02 disebut tak terlalu agresif saat berbicara mengenai pengembangan games, bahkan terkait game Mobile Legends. Namun, Adi menyampaikan jika Prabowo dan Sandiaga yang dilai lebih mementingkan untuk membahas soal konvensional.

Lihat Juga : Inilah Tiga Alasan Jusuf Kalla Yakin jika Jokowi Bakal Ungguli Prabowo !

“Isunya masih konvensional dan tradisional. Karena sektor strategis memang ada di pedesaan, pertanian, nelayan, dan perkebunan. Yang online-online (e-sport) begitu belum terlampau diprioritaskan,” ucap Adi.

WAJIB BACA :  Ini Alasan Jokowi Tolak Pengunduran Diri Bupati Mandailing Natal !

Lepas dari itu, Adi melihat jika Jokowi tengah berusaha untuk mengikuti tren yakn salah satunya yang berhubungan dengan teknologi.

“Pasangan 01 lebih banyak bicara pentingnya teknologi digital sebagai upaya menciptakan lapangan kerja sektor informal. Trennya sedang naik,” kata Adi.

Lihat Juga : Pengakuan TGB Saat Tinggalkan Prabowo Lalu Dukung Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here