Saat Adik Kandung Ahok (BTP) Temui Prabowo, Bahas Soal Apa ?

0
174
Copyright©cnnindonesia

Adik Kandung Ahok (BTP) Temui Prabowo, Keduanya Bahas Soal Ini ?

Indowarta.com – Beredar kabar jika adik kandung darn eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, yakni Fifi Lety Tjahaja Purnama, diketahui tengah bertemu dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto. Dimana hal tersebut diketahui melalui postingan terkait foto pertemuannya dengan Prabowo melalui akun media sosial Instagram @fifiletttjahajapurnama, Senin (15/4).

Lihat Juga : Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan Penuh Terhadap Prabowo!

Melihat potret tersebut, Fifi yang terlihat tengah mengenakan kemeja batik berwarna hitam dan celana krem duduk ada di samping Prabowo di atas sofa yang terpisah. Kala itu, Prabowo yang tengah memakai kemeja putih yang dikombinasikan dengan dasi berwarna merah dan celana panjang hitam. Sementara dibagian caption fotonya,

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Menang Telak Kalahkan Anies Baswedan di TPS Sendiri!
Copyright©cnnindonesia

Fifi yang lantas menyampaikan pesan yakni dengan mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak saling menuduh, mencaci maki, serta kembali membangun persaudaraan di masa tenang Pemilu 2019 ini.

“Memasuki Minggu tenang, daripada saling menuduh dan mencaci maki, mari kita membangun kembali kasih persaudaraan antar anak bangsa,” ucap Fifi, yang diketahui tengah memimpin kantor hukum Fifi Lety Indra & Partners ini.

Selain itu, Ia turut mengajak masyarakat untuk tetap saling menghormati dan menghargai terhadap pilihan masing-masing masyarakat.

“Beliau sudah membuktikan kecintaannya atas Indonesia, NKRI dan Pancasila dengan tidak membedakan dan merangkul semua anak bangsa,” ungkapnya.

Adapun Fifi yang menceritakan memorinya soal Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2012, pada waktu itu Prabowo yakin memberikan dukungan penuh hingga pasang badan kepada pasangan Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama hingga akhirnya dapat sukses terpilih memimpin Jakarta. Ia menyebutkan,

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ketika Ahok Menjawab Pertanyaan Reklamasi Untuk Siapa . .

Lihat Juga : Inilah Tiga Alasan Jusuf Kalla Yakin jika Jokowi Bakal Ungguli Prabowo !

Pada waktu itu tak ada seorang pun yang percaya dan berani mengangkat pasangan ‘dobel minoritas’ itu.

“Bukti beliau pemimpin sejati berhati besar karena berani mengangkat pemimpin Jakarta, karena beliau percaya untuk menjadi pemimpin yang baik, kompetensi, integritas, dan karakter negarawan sejati adalah hal yang utama,” ujarnya.

Namun dengan kebesaran hati Prabowo, Fifi yakin bakal ada rekonsiliasi dan pemulihan bangsa disebabkan Prabowo dapat merangkul semua seperti yang telah terbukti di 2012.

“Healing for the nation. Always look to future and not look for the past. Tanggal 17 biarlah menjadi hari permulaan yang baik penuh dengan damai dan kasih,” ucapnya.

Lihat Juga : Pengakuan TGB Saat Tinggalkan Prabowo Lalu Dukung Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here