FPI Klaim Jokowi Mau Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi, TKN Sebut Hoaks !

0
21717
Copyright©cnnindonesia

Umroh, Jokowi Masuk ke Dalam Kabah dan Bertemu Raja Salman, Bukan Temui Rizieq Shihab !

Indowarta.com – Front Pembela Islam (FPI) yang belum lama ini mengklaim ada anggota tim sukses capres petahana Joko Widodo yang telah menghubungi Rizieq Shihab di Mekkah, Arab Saudi. Adapun FPI yang mengatakan tim tersebut meminta kepada Rizieq untuk bertemu dengan Jokowi di sana. Melalui sejumlah rangkaian twit di akun Twitter mereka,

Lihat Juga : BPN Sindir Jokowi saat Bicara Game Mobile Legend ketika Warga Keluhkan Listrik !

FPI lantas mengatakan jika mereka dikabari bahwa Jokowi bakal melakukan umrah di Mekkah. Sementara Ormas Islam yang diketahui bermarkas di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat tersebut kemudian menyatakan jika pihak Jokowi bakal mengatur pertemuan di salah satu hotel berbintang untuk bertemu Rizieq.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Akhirnya Jokowi Akan Bertemu dengan SBY di Istana Negara Siang Ini!
Copyright©cnnindonesia

“Tim Jokowi meminta untuk bisa bertemu dan melakukan pertemuan dengan Habib Rizieq di salah satu hotel berbintang di Kota Mekkah serta meminta Habib Rizieq mau menemani Jokowi untuk masuk ke dalam Kakbah,” begitulah bunyi twit dari FPI.

Tahu betul jika seorang kepala negara dapat memperoleh akses untuk masuk ke dalam Kakbah, FPI yang menyebut ajakan tersebut sebagai iming-iming belaka yakni untuk bertemu dan menemani Jokowi di sana.

Selain itu, Juru bicara FPI, Slamet Maarif, turut membenarkan adanya rentetan twit itu. Ia menerangkan jika tidak ada pertemuan lantaran Rizieq Shihab yang menolak untuk bertemu Jokowi.

“IB HRS menolak bertemu,” ucap Slamet.

WAJIB BACA :  Banyak Warga Berebut Makanan di Minimarket, Ini Kata Jokowi !

Lihat Juga : Bertemu Raja Salman, Jokowi Apresiasi Tambahan Kuota Haji !

Di sisi lain, Juru bicara Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily yang langsung membantah adanya pernyataan dari FPI tersebut. Ace yang menilai terkait klaim FPI tersebut merupakan kabar bohong atau hoaks. Yang mana Ace yang menyebutkan selama di Tanah Suci, Jokowi sudah punya agenda yang jelas seperti untuk memenuhi undangan Raja Salman.

“Itu hoaks. Tidak benar. Tidak ada agenda Pak Jokowi ingin bertemu dengan Rizieq Shihab di Mekkah,” kata Ace melalui pesan singkat, Senin (15/4).

“Jadi tidak benar dan hoaks kalau dikatakan Pak Jokowi akan menemui Rizieq Shihab. Jangan ngaku-ngaku lah! Mereka yang ngarang sendiri dan mereka sendiri yang bilang Rizieq Shihab yang menolak,” pungkas Ace.

Lihat Juga : Inilah Tiga Alasan Jusuf Kalla Yakin jika Jokowi Bakal Ungguli Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here