Pilpres 2019, Jokowi Menang di Markas FPI dan Keluarga Rizieq Shihab !

0
2554
Copyright©cnnindonesia

Di Markas FPI dan Keluarga Rizieq Shihab, Jokowi Sukses Meraih Kemenangan !

Indowarta.comPilpres 2019 kali ini, pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang dikabarkan mengungguli Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Tempat Pemungutan Suara (TPS) dikawasan Petamburan yang disebut merupakan markas besar dari Front Pembela Islam (FPI). Adapun di TPS 044,

Lihat Juga : FPI Klaim Jokowi Mau Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi, TKN Sebut Hoaks !

Dari hasil penghitungan cepat terdapat 270 Daftar Pemilih Tetap (DPT), Jokowi-Ma’ruf memperoleh 159 suara, sementara untuk pasangan Prabowo-Sandiaga meraih 41 suara. Sedangkan di TPS 045, disebut sebagai tempat Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Rizieq Shihab dan keluarganya terdaftar, yang mana untuk perolehan Jokowi-Ma’ruf mendapat 98 suara, sementara Prabowo-Sandiaga 79 suara.

WAJIB BACA :  Terungkap ! Inilah Pria Bersuara Mirip Jokowi yang Viral di Jagat Maya !
Copyright©kompas

Diketahui bahwa penghitungan suara di dua TPS tersebut berakhir pada pukul 14.20 WIB untuk semua surat suara telah terhitung. Adapun Rizieq Shihab yang masih terdaftar sebagai pemilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 045, Jalan Petamburan IV, Jakarta. Diketahui nama Rizieq Shihab telah ditempel di papan dengan urutan 189 dengan nama Moh. Rizieq.

Namun, lantaran telah mencoblos di Arab Saudi, form C6 milik Rizieq lantas dikembalikan oleh KPPS ke kelurahan setempat. Adapun Rizieq Shihab telah mencoblos di Arab Saudi yakni pada Minggu (15/4). Setelah mencoblos, dia yang sempat berfoto hingga beredar luas di media sosial. lepas dari itu, verdasarkan hasil penghitungan suara di tempat pemungutan suara (TPS)

WAJIB BACA :  Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi !

Lihat Juga : BPN Sindir Jokowi saat Bicara Game Mobile Legend ketika Warga Keluhkan Listrik !

Yakni tempat calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggunakan hak pilihnya. Dimana Prabowo Subianto yang meraih kemenangan telak di TPS tersebut, sedangkan untuk rivalnya yaitu  capres nomor urut 01 Joko Widodo yang hanya mengumpulkan enam suara. Diketahui bahwa TPS 041 itu bertempat di Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor Jawa Barat.

“Prabowo mendapat 160 surat suara, sedangkan Jokowi hanya mendapat 6 surat suara,” seperti yang diberitakan oleh Kompas TV, Rabu (17/4).

Adapun Prabowo Subianto yang datang sendiri ke TPS tersebut guna melakukan hak pilih pada pukul 08.00 WIB. Usai melakukan hak pilihnya, Prabowo lantas bertolak ke Jakarta guna menuju kediamannya yang lain di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan untuk memantau proses penghitungan cepat.

WAJIB BACA :  Prabowo Diam-diam Kunjungi Warga Baduy Ini, Kampanye ?

Lihat Juga : Bertemu Raja Salman, Jokowi Apresiasi Tambahan Kuota Haji !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here