Hasil Real Count Prabowo Menang 62 Persen, Sandi Justru Menghilang ?

0
1699
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Deklarasi Kemenangan saat Capai 62 Persen Berdasarkan Hasil Real Count Sementara !

Indowarta.com – Calon Presiden 02 Prabowo Subianto yang telah mengatakan megenai hasil real count ia dan Sandiaga Uno yakni telah memenangkan pilpres 2019 dengan meraih sebanyak suara 62 persen.

Ikuti Juga : Ahmad Dhani Kembali Ajukan Penangguhan Penahanan, Prabowo Jadi Jaminan ?

“Berdasarkan hasil real count kita sudah menang 62 persen,” ucap Prabowo di kediamannya, Jakarta, Rabu (17/4).

Copyright©antaranews

Berdasarkan pengakuan dari Prabowo Subianto, perolehan suara 62 persen tersebut berdasarkan suara yang telah diambil dari 320.000 Tempat Pemungutan Suara (TPS) pemilu 2019 atau sekitar 40 persen.

“Saya yakin ini hasil dari ahli statistik dan ini tidak akan berubah banyak,” kata Prabowo.

WAJIB BACA :  Jika Ada Kecurangan Pemilu, Habib Rizieq Minta Rakyat Protes Keras ke Bawaslu !

“Bisa naik 1 persen bisa juga turun 1 persen. Tapi detik ini hari ini kita berada 62 persen,” tambah Prabowo.

Dengan dasar tersebut, Prabowo Subianto yang lantas meminta kepada seluruh pendukungnya untuk turut mengawal suara di TPS, hingga di tiap kecamatan dan formulir C1.

“Saya ingin ucapkan terima kasih semua unsur,” tandas Prabowo yang dikawal oleh pimpinan parpol pendukung Prabowo-Sandi.

Sementara itu, saat penghitungan suara, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang sempat mengundang tanya dari warganet pada Kamis (18/4) pagi. Dimana sejak pukul 06.30 WIB, tagar #MisteriHilangnyaSandiagaUno menjadi tagar terpopuler di Indonesia. Tagar tersebut hingga menempati posisi kedua yakni dengan 3,5 ribu lebih cuitan di Twitter.

WAJIB BACA :  Sandi Minta, Tak Gunakan Istilah Kecebong Vs Kampret dalam dukungan Pilpres 2019 !

Ikuti Juga : Saat Adik Kandung Ahok (BTP) Temui Prabowo, Bahas Soal Apa ?

Sontak hal tersebut menimbulkan sejumlah reaksi dari wartaganet yang lantas diungkapkan melalui tagar tersebut. Ada yang mempertanyakan absennya Sandi sampai dengan memberikan emoji sedih. Banyak dari warganet yang mengutarakan terkait hilangnya Sandi lantaran tengah bersama Bu Mia, sosok yang dia sebut dalam gelaran debat pamungkas pada beberapa waktu lalu.

Diketahui bahwa Sandiaga Uno terlihat tengah meninggalkan kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/4) malam. Dimana Sandi yang meninggalkan lokasi dengan mengendarai mobilnya pada pukul 22.45 WIB bersama sang istri, Nur Asia. Ini merupakan pertama kalinya Sandi terlihat, usai absen dalam deklarasi kemenangan Prabowo.

Ikuti Juga : Ustadz Adi Hidayat Nyatakan Dukungan Penuh Terhadap Prabowo!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here