Jokowi-Ma’ruf Unggul di Quick Count, Walikota Solo Langsung Cukur Gundul !

0
1400
Copyright©okezone

Walikota Solo Lakukan Aksi Mengejutkan saat Jokowi-Ma’ruf Unggul di Quick Count, Cukur Gundul ?

Indowarta.com – Berdasarkan dari hasil penghitungan cepat atau quick count pasangan Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang diketahui unggul dari pasangan Capres dan Cawapres 02, Prabowo Subianto-Sandiaga, yang lantas ditanggapi oleh Walikota Solo FX Hady Rudyatmo

Lanjut Baca : Meski Unggul dari Prabowo, Jokowi Tak Mau Lakukan Hal Ini !

Yakni dengan cara mencukur habis rambut dikepalanya. Dimana aksi tersebut dilakukan Rudy, sapaan akrabnya sebagai wujud syukur demi menunaikan janjinya jika pada Pilpres 2019 nanti, mantan partnernya ketika masih menjabat sebagai Walikota Solo ini dapat terpilih kembali pada Pilpres ini. Disini, Rudy yang yakini,

WAJIB BACA :  Usai Gagal Jadi Cawapres, Yenny Wahid Dukung Pilihan Mahfud MD !
Copyright©detik

Walau sekarang ini perhitungan suara masih belum selesai dilakukan, tetapi dirinya optimis jika Jokowi bakal meraup suara lebih dari 80 persen di Solo.

“Ini janji saya, nazar saya kalau pak Jokowi menang di atas 80 persen, saya akan mencukur habis rambut saya. Begitu pula dengan hasil Pileg PDIP yang diperkirakan secara nasional menang 23 persen,” papar Rudy ketika mencukur rambut di kantor DPC PDIP, Purwosari, Laweyan, Solo, Rabu (17/4/2019).

Adapun Rudy yang meminta kepada para pendukungnya untuk tidak bergembira saat merayakan atas kemenangan sementara ini dengan berlebihan. Dimana Rudy yang menghimbau kepada para pendukungnya untuk menunggu hasil resmi dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Hal tersebut yang ia harapkan sehingga dapat menjaga kondusifitas Kota Solo.

WAJIB BACA :  Langkah Politik yang Ditempuh Jokowi untuk Menatap Pilpres 2019!

Lanjut Baca : Pilpres 2019, Jokowi Menang di Markas FPI dan Keluarga Rizieq Shihab !

“Tunggu hasil akhir resmi dari KPU. Kita hormati penghitungan resmi dulu,” terangnya.

Lepas dari itu, tak hanya Rudy saja yang melakukan aksi dengan mencukur gundul. Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Surakarta, Her Suprabu tampaknya turut melakukan cukur gundul. Usai cukur gundul Walikota Solo selesai, diketahui kader yang lain juga tak ingin ketinggalan yakni dengan mencukur gundul rambutnya.

Dimana aksi tersebut sebagai wujud rasa syukur atas menangnya pilihan mereka, sehingga hal tersebut wajar dilakukan.

Lanjut Baca : FPI Klaim Jokowi Mau Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi, TKN Sebut Hoaks !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here