Erwin Aksa Beberkan Penyebab Sandiaga Pucat saat Deklarasi Kemenangan Prabowo !

0
116
Copyright©merdeka

Sandiaga Angkat Suara Sebab Tak Temani Deklarasi ‘Menang’ Prabowo !

Indowarta.com – Mantan Ketua Humum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Erwin Aksa yang diketahui turut hadir dalam deklarasi Prabowo di Kartanegara yang menyebut jika Sandiaga Uno sedang sakit. Lantaran itulah wajah Sandiaga yang terlihat pucat dan lesu.

Lihat Juga : Kubu Prabowo Tuding Ada Kecurangan dalam Pemilu 2019, Begini Reaksi Jokowi !

Lagi sakit, lagi sakit,” ucap Erwin Aksa ketika ditemui di Kertanegara, Jakarta Selatan, Kamis (18/4).

Copyright©cnnindonesia

Selain itu, dia menjelaskan jika mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengalami sakit lambung, sehingga wajahnya terlihat pucat dan lesu. Sementara tak sedikit pihak yang turut menanyakan tentang kondisi dari Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Pengamat Minta agar Cawapres Bersikap Dwitunggal, Tidak Jadi “Ban Serep” !

Sakit lambung, cegukan,” ucapnya.

Melalui konferensi pres saat klaim kemenangan tadi, Sandiaga Uno yang terlihat lemah saat menangangkat tanggannya ketika memperlihatkan simbol dua jari sebagai ciri khas dari pasangan calon nomor urut 02 ini.

“Ya kalau dia angkat tangan, kalau angkat tangannya ketinggian nanti kena Pak Prabowo lagi,” tukasnya.

Adapun sebelumnya, Sandiaga Uno yang diketahui dua kali tidak mendampingi Prabowo ketika melakukan deklarasi kemenangan. Dimana Sandiaga yang mengaku tengah sakit ketika pencoblosan. Disamping itu, Prabowo Subianto yang diketahui juga sempat menjenguk cawapresnya tersebut.

Di sisi lain, calon dari wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno yang akhirnya angkat bicara mengenai ketidakhadirannya ketika Prabowo Subianto tengah mendeklarasikan kemenangan versi real count pilpres 2019 di Jalan Kertanegara 4, Jakarta Selatan, Rabu (17/4/2019) malam. Sandi yang lantas mengaku tengah sakit. Disebutkan, jika Prabowo tengah menjenguk Sandi.

WAJIB BACA :  Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

Lihat Juga : Absen Dampingi Deklarasi Prabowo, Sandiaga Uno Disebut Kelelahan ?

“Terima kasih Pak prabowo yang sudah mengjenguk saya tadi malam ditemani kucing kesayangannya. Mohon maaf belum bisa mendampingi bapak,” tulis Sandi di akun Instagram pribadinya

Melalui akun Instagram miliknya, Sandiaga yang lantas membagikan foto Prabowo saat mengenakan kemeja safari yakni dengan kucing kesayangannya Bobby the Cat. Berdasarkan potret tersebut, Sandi yang lantas didampingi oleh istri tercinta, Nur Asia Uno. Adapun Sandiaga Uno yang lantas meminta doa kepada semua pihak guna kesembuhannya.

“Mohon doa untuk kesembuhan saya,” kata Sandi.

Lihat Juga : Meski Unggul dari Prabowo, Jokowi Tak Mau Lakukan Hal Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here