Prabowo: Hei Lembaga Survei, Bohongi Saja Penguin di Antartika !

0
148
Copyright©okezone

Prabowo Sebut Lembaga Survei Tukang Bohong, Hingga Suruh Tinggal di Antartika Bohongi Penguin !

Indowarta.com – Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto yang menganggap beberapa lembaga survei yang diketahui telah mengeluarkan hasil hitung cepat alias quick count berbohong. Dimana hal tersebut yang merujuk adanya perbedaan hasil dengan penghitungan yang telah dilakukan oleh pihak internal pendukungnya.

Baca Juga : BPN Bantah Terkait Isu Prabowo Usir Sandiaga Uno Usai Hitung Cepat !

Adapun ucapan tersebut diutarakan oleh Prabowo ketika berpidato dalam acara sujud syukur atas kemenangan di depan kediamannya, yakni di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019).

Copyright©kompas

“Saudara-saudara percaya tidak lembaga survei abal-abal? Hei tukang bohong, rakyat tidak percaya sama kalian,” kata Prabowo membakar semangat para pendukungnya.

WAJIB BACA :  Diduga Menyalahi Aturan Kampanye, Mandala Shoji Divonis Penjara

Sontak para relawan dan pendukungnya menyambut ucapan dari Prabowo Subianto dengan riuhnya. Dimana mereka yang lantas menjawab yakni dengan mengamini pernyataan dari mantan Danjen Kopassus itu. selain itu, Prabowo diketahui turut menyindir lembaga survei supaya pindah ke negara lain, atau untuk tinggal di Antartika guna membohongi penguin dengan hasil surveinya itu.

“Hei lembaga survei tukang bohong, kalian bisa bohongi penguin di Antartika. Hei lembaga survei tukang bohong, rakyat Indonesia tidak mau dengar kalian lagi,” kata Prabowo.

Baca Juga : Jokowi Gagal Tembus Benteng Prabowo di Jawa Barat, Ini Alasannya !

Yang mana sejumlah lembaga survei yang telah memperlihatkan hasil quick count di Pilpres 2019. Berdasarkan dari hasil tersebut, diketahui bahwa capres 01 Jokowi-Ma’ruf Amin menang dengan meraih suara sebanyak 55 persen. Sementara berdasarkan hasil hitung internal BPN Prabowo-Sandi yang menyebut pihaknya meraih 62 persen suara.

WAJIB BACA :  Jokowi: Selamat Ulang Tahun untuk Sahabat Saya, Prabowo Subianto !

Di lain sisi, Sekjen PDI Perjuangan yakni Hasto Kristiyanto yang lantas menanyakan perihal klaim sepihak yang diutarakan oleh calon presiden Prabowo Subianto terkait kemenangan sebesar 62 persen suara pada Pilpres 2019. Melanjutkan, Hasto lantas memperlihatkan hasil real count yang didapat dari C! versi partai berlambang banteng itu

Dimana menunjukkan bahwa kemenangan bagi pasangan petahana Jokowi-Ma’ruf Amin yang turut ditampilkan dalam situs resmi PDI Perjuangan. C1 tersebut berasal dari seluruh saksi dari PDI Perjuangan. Lantas ia mempertanyakan soal sikap Prabowo yang disebut tak percaya dengan hasil quick count versi lembaga survei sebab PDIP yang mendapati dengan angka yang sama.

Baca Juga : Prabowo Deklarasi Sebelum Perhitungan Resmi KPU? Ini Kata Jubir BPN !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here