Temukan Mark Up Suara Jokowi di Sejumlah TPS, Partai Gerindra Unggah Bukti !

0
202
Copyright©twitter

Partai Gerindra Unggah Bukti Dugaan Mark Up Suara Jokowi di Sejumlah TPS !

Indowarta.comPartai Gerindra yang belum lama ini telah mengunggah adanya perbedaan hasil perolehan surat suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) dengan yang telah diunggah di siturs Komisi Pemilihan Umum (KPU) melalui akun Twitter miliknya @Gerindra . dimana melalui akun Twitter Partai Gerindra,

Lihat Juga : Real Count KPU 4,5 Persen: Jokowi 54,72, Prabowo 45,28 Persen !

Sang admin yang lantas menyebut jika suara pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin telah di mark up dari 47 suara menjadi 180 suara. Sedangkan untuk pasangan dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang menyebutkan semula 162 suara lantas dipotong jadi 56 suara.

WAJIB BACA :  Rachmawati Soekarnoputri Dipolisikan Lantaran Dugaan Penipuan !
Copyright©twitter

“Suara 01, 47 di mark up jadi 180. Suara 02, 162 di diskon menjadi 56. Mantap @KPU_ID,” tulis admin Partai Gerindra, Jumat (19/4/2019).

Disamping itu, akun partai yang dipimpin oleh Prabowo tersebut turut membagikan twitter milik @CakKhum yang diketahui memuat data-data terkait adanya perbedaan data di situs KPU dan data di TPS. Melalui akun twitter @CakKhum yang memberikan keterangan jika dirinya telah membuktikan adanya kesalahan data yang telah dilakukan oleh KPU saat menginput data.

Saya coba cek di website KPU katanya banyak salah input data dan ternyata setelah saya buktikan sendiri memang benar,” tulis @CakKhum.

“Dan ini terjadi bukan hanya satu/dua tapi banyak, angka buat 01 belipat ganda dari hasil perolehan di lampiran C1,” sambungnya.

WAJIB BACA :  Di Pilpres 2019 Ini, Jokowi dan Prabowo saling Adu Pamer Keislaman !

Ia lantas meminta kepada masyarakat yang menemukan adanya perbedaan di TPS dengan situs KPU untuk mengunggah melalui media sosial.

Lihat Juga : Prabowo: Hei Lembaga Survei, Bohongi Saja Penguin di Antartika !

Yang nemu silahkan di share. #02wintheelection,” kata @CakKhum.

Disamping itu, akun Twitter @CakKhum yang diketahui turut membagikan hasil dari perolehan suara yang ada di TPS 093, Bidara Cina, Jakarta Timur. Sementara berdasarkan situs resmi KPU yang menyatakan jika pasangan nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf meraih sebanyak 180 suara. Sedangkan untuk nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mendapat 56 suara .

Lantas ia memposting kertas data hasil perolehan suara yang ada di TPS 093, dimana tertulis pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin meraih 47 persen, sedangkan pasangan Prabowo-Sandi mendapat 162 suara.

Lihat Juga : BPN Bantah Terkait Isu Prabowo Usir Sandiaga Uno Usai Hitung Cepat !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here