Luhut Beberkan Isi Pembicaraan Via Telepon dengan Prabowo Subianto !

0
125
Copyright©tribunnews

Luhut Ungkap Isi Pembicaraan Via Telepon dengan Prabowo Subianto, Bahas Masalah ini !

Indowarta.com – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan yang lantas mengakui telah diutus Presiden Joko Widodo guna bertemu dengan calon presiden 02 Prabowo Subianto. Diketahui bahwa Luhut yang lantas mengatakan jika telah menelepon Prabowo Subianto guna menentukan waktu pertemuan.

Lihat Juga : Viral Luhut Panjaitan Beri Amplop untuk Kyai di Madura, Begini Penjelasannya !

“Ya kami janjian mau ketemu hari Minggu, kemarin. Tapi kemudian ada masalah teknis beliau agak sakit flu, kita reschedule,” kata Luhut usai rapat terbatas, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (22/4).

Luhut
Copyrigth©Lingkarannews

Adapun Luhut yang lantas membeberkan soal Prabowo yang diketahui menyambut baik ajakan dirinya untuk bertemu. Sementara ia yang mengaku untuk janjian makan bareng Prabowo. Berdasarkan keterangan Luhut, eks Danjen Kopassus tersebut yang lantas menyampaikan ingin menyantap makanan khas Jepang.

WAJIB BACA :  Jokowi Mendadak Tetapkan 7 November sebagai Hari Wayang Nasional !

“Detailnya saya tanya, kita (mau) makan apa? ‘Saya mau makan (makanan khas) Jepang. Kita janjian,” kata Luhut menirukan percakapan dengan Prabowo.

Usai dikabarkan batal, Luhut yang disebut belum mengetahui kapan dirinya bakal bertemu dengan Prabowo Subianto. Dimana pensiunan jenderal bintang tiga tersebut yang lantas mengaku sebagai teman Prabowo, yang mana dapat setiap saat menjalin komunikasi melalui sambungan telepon.

“Nanti saya telepon lagi, kami kan bisa telepon-teleponan. Pak Prabowo kan orang baik,” ujarnya.

Lihat Juga : Terkait Lahan Milik Negara, Luhut Mengaku Punya Lahan 6 Ribu Hektar di Kaltim !

Diketahui Luhut Panjaitan yang ingin mengungkapkan secara langsung pesan kepada Prabowo Subianto supaya tidak mendengarkan adanya masukan yang tak jelas kepada dirinya. Sementara eks Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan tersebut yang lantas menyatakan bahwa Prabowo sebagai orang yang rasional.

WAJIB BACA :  Kisah Kwik Kian Gie, Tak Digubris Jokowi-Megawati Sebaliknya Malah Didengar Prabowo-Sandi !

Berdasarkan pengungkapkan dia, Prabowo yang lantas menjadi bagian dari sejarah lantaran sebagai seorang pemimpin yang diketahui punya kepedulian dan jiwa patriotisme bagi RI. Adapun Luhut yang ingin Prabowo untuk menjadi pemimpin yang turut mematangkan demokrasi Indonesia serta menghormati apa saja yang telah diputuskan oleh KPU.

“Yang saya kenal pak Prabowo orang yang sangat rasional dan biasa diajak berpikir dengan jernih. Jadi bukan seorang pemimpin yang tidak bisa diajak berpikir,” ujarnya.

Lihat Juga : Disebut Cium Kaki Prabowo Hoaks, Luhut Ancam Bakal Polisikan Pelaku !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here