Terkait Isu Sandiaga akan Balik ke Kursi Wagub DKI, Ini Tanggapan Anies !

0
149
Copyright©liputan6

Anies Sempat Terdiam Sejenak soal Kemungkinan Sandi jadi Wagub Lagi !

Indowarta.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang diketahui sempat terdiam sejenak saat ditanya perihal kemungkinan Sandiaga Uno kembali menjabat Wakil Gubernur DKI Jakarta. Adapun Anies Baswedan yang terlihat terdiam dengan tatapan kosong selama tiga detik sebelum dirinya memberikan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Ikuti Juga : Petisi Anies Baswedan Jual Saham Bir, Didukung Puluhan Ribu Warga !

Dimana ia yang terlihat speechles alias tak dapat berkata-kata lebih lanjut. Tanggapan Anies baswedan usai terdiam yakni hanya tertawa saat mendengar kabar tersebut. usai tertawa, Anies lantas baru memberikan jawaban. Pastinya, dirinya yang tak mau mendahulukan KPU yang hingga kini tak kunjung merilis penghitungan resmi serta menetapkan capres-cawapres yang terpilih.

WAJIB BACA :  Viral Diruang Kerja Sandiaga Uno Terpampang Foto Prabowo, Begini Sebenarnya!
Copyright©Medcom

“Kalau saya menjawab itu berarti saya mendahului Komisi Pemilihan Umum (KPU) dong,” kata Anies di Balai Kota Jakarta, Senin (22/4).

Kita tunggu sampai keputusan KPU. Sesudah KPU baru kita bicara. Saya tidak akan komentar dulu soal itu,” ujar dia.

Diketahui bahwa Anies yang sempat menganggap bahwa potensi kembali Sandi untuk menjadi Wakil Gubernur sebelumnya memang bukan ranah Gubernur. Namun kemungkinan tersebut hanya dapat dijawab oleh partai politik pengusung Anies-Sandi pada Pilgub DKI 2017 silam.

Sesungguhnya ini wilayahnya parpol. Jadi gubernur tidak dalam posisi menyatakan ya atau tidak karena memang tidak bisa,” ujar dia.

Ikuti Juga : Hotman Paris Singgung Anies Baswedan Terkait Disktiminasi Rekrutmen PJLP !

Adapun sebelum gelaran Pilpres 2019, nama Sandiaga ramai disebut akan kembali ke Balai Kota DKI yakni sebagai Wakil Gubernur. Dimana hal tersebut yang lantas diutarakan oleh Direktur Eksekutif Voxpol Center Research and Cosulting Pangi Syarwi Chaniago yang memberikan pandangan mengenai potensi tersebut melalui tarik ulur pemilihan wakil gubernur DKI.

WAJIB BACA :  Buruh Kecewa Anies Baswedan Sandiaga Uno Teken UMP DKI 2018 Sebesar Ro 3.6 Juta!

Sekedar diketahui beberapa lembaga survei yang hingga kini masih merilis hitung cepat serta menempatkan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dalam posisi unggul. Sedangkan untuk hasil resmi penghitungan dari KPU bakal diresmikan pada Mei 2019. Melihat dari data real count KPU per Senin (22/4/2019)

Pada pukul 13.30 WIB terdapat sebanyak 125.773 dari 813.350 TPS atau 15,46358 persen, sementara pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin unggul dengan perolehan 54,85 persen. Sementara Prabowo-Sandi meraih 45,14 persen.

Ikuti Juga : Bawaslu Bakal Putuskan soal Perkara Anies Baswedan dalam 14 Hari Mendatang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here