Jadi Saksi, Tompi Disebut Bantu Sadarkan Ratna Sarumpaet Akui Kebohongannya !

0
184
Copyright©kompas

Kesaksian Tompi yang Sadarkan Ratna Sarumpaet Akui Kebohongan Dirinya !

Indowarta.com – Gelaran sidang kasus atas penyebaran berita hoaks dengan terdakwa Ratna Sarumpaet yang mulai digelar kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (23/4/2019). Dimana salah satu dari saksi yang turut dihadirkan yakni penyanyi sekaligus dokter bedah plastik Teuku Adifitrian atau sering disapa Tompi.

Ikuti Juga : Said Iqbal: Saya Korban Kebohongan Ratna Sarumpaet !

Melalui kesaksiannya tersebut, Tompi yang lantas mengatakan terkait kecurigaan dirinya terhadap Ratna yang pada waktu itu mengaku bahwa dirinya telah dianiaya oleh orang tak dikenal. Sementara berdasarkan analisisnya, Tompi yang lantas menyadari jika wajah lebam dari Ratna tersebut akibat adanya tindakan operasi bedah plastik, bukan karena penganiayaan.

WAJIB BACA :  Merasa Dirugikan, Kubu Prabowo-Sandiaga Bakal Polisikan Ratna Sarumpaet !
Copyright©kompas

Adapun kepada Majelis Hakim, Tompi yang lantas mengaku jika dirinya mengetahui Ratna menjadi korban penganiayaan oleh orang tak dikenal. Dimana peristiwa tersebut pertama kali diketahui melalui cuitan Fadli Zon melalui akun Twitter miliknya. Lantas, Fadli Zon yang menceritakan melalui twitnya jika Ratna Sarumpaet

Telah dipukuli oleh sejumlah orang tak dikenal di bandara Bandung, Jawa Barat. Lantas, Fadli yang menjelaskan bahwa Ratna yang disekap didalam mobil kemudan dibuang di suatu tempat. Tetapi, usai melihat twit itu dan foto Ratna tersebut, Tompi yang mulai mencium adanya kecurigaan.

“Saya timbul kecurigaan kayanya ini bukan dipukul deh. Di sini kecurigaan pertama ini bukan dipukul. Saya jelasin dengan penalaran yang saya tangakap secara klinis tidak sesuai,” ujarnya.

WAJIB BACA :  Berita Terkini, Ratna Sarumpaet Ditipu terkait Uang Raja-raja hingga Rp23 Triliun !

Dia menganggap bahwa wajah lebam dari Ranta tersebut bukan lantaran kekerasan, namun karena operasi plastik. Adapun Tompi yang merupakan ahli bedah plastik lantas mengatakan tak sedikit pasiennya yang berwajah seperti Ratna usai melakukan operasi plastik.

Ikuti Juga : Ratna Sarumpaet mendadak Nangis Saat Dengarkan Kesaksian dari Nanik S Deyang !

“Tapi gambar wajah bengkak memar (Ratna) ini menunjukan ini tipikal bedah plastik. Yang kedua ada foto bu Ratna mengikat rambut ngiket di atas. Itu gestur kebiasaan kita sebagai dokter plastik menyarankan pasien mengikat rambut agar wajahnya tidak kotor,” katanya.

Selain itu, pernyataan dari putri Amien Rais, Hanum Rais yang juga sempat viral bersama Ratna yang mana turut mengundang tanya bagi Tompi.

WAJIB BACA :  Eksepsi Ditolak Hakim, Ratna Sarumpaet Mengaku Ikhlas dan Pasrah !

“Di video itu digambarkan bagaimana mereka berjalan berdua keluar dari salah satu pendopo… kemudian Hanum Rais menceritakan sudah memeriksa yang bersangkutan (Ratna),” lanjutnya.

Ikuti Juga : Eksepsi Ditolak Hakim, Ratna Sarumpaet Mengaku Ikhlas dan Pasrah !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here