Peserta Padati TMII Untuk Menggelar Kemenangan Prabowo Subianto-Sandi ?

0
140
Copyright©tempo

Begini Penampakan Syukuran di TMII Meyakini Kemenangan Prabowo Subianto !

Indowarta.com – Para relawan dan pendukung pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diketahui tengah memenuhi Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu, 24 April 2019. Dimana Mereka yang mendapat undangan syukuran atas kemenangan yang diputuskan sepihak oleh kubu pasangan calon nomor urut dua itu di Pemilu 2019.

Lanjut Baca : Kubu Prabowo Tantang Balik 12 Lembaga Survei: Siapa Penyandang Dananya?

Berdasarkan penuturan dari warga asal Rempoa, Tangerang Selatan, Jodi Rusmianti, 53 tahun, yang lantas menyebut dirinya datang lantaran yakin dengan kemenangan Prabowo-Sandi. Sementara dia yang menyangkal hasil hitung cepat banyak lembaga survei atapun perhitungan yang masih dilakukan KPU.

WAJIB BACA :  Kubu Prabowo Tuding Ada Kecurangan dalam Pemilu 2019, Begini Reaksi Jokowi !

“Karena secara hitungan real count C1 sudah menang 64 persen,” ucap Jodi tanpa menyebut jelas asal usul hitungan tersebut.

Selain itu, dia yang ngotot, jika kemenangan Prabowo sudah dapat dilihat terlebih jauh-jauh hari sebelum hari pencoblosan, ia mengkau yakni dengan kampanye Prabowo di berbagai wilayah yang selalu lebih ramai ketimbang Jokowi. “Sudah bisa dilihat kemenangannya dari awal.”

Lanjut Baca : Luhut Beberkan Isi Pembicaraan Via Telepon dengan Prabowo Subianto !

Selain itu, Ramlah Lamusu berusia 35 tahun, warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu, yang diketahui turut hadir guna memenuhi undangan, ia hadir turut ditemani lima orang lainnya.

“Saya juga bawa bukti C1. Di Kepulauan Seribu Prabowo menang,” ucap dia. Dimana klaimnya yang disebut bertentangan dengan sistem hitung (Situng) cepat PU yang memperlihatkan bahwa Jokowi-Ma’ruf unggul tipis 3,18 persen dari Prabowo-Sandi.

WAJIB BACA :  Tommy Soeharto Akan Diusung Partai Berkarya Untuk Tantang Jokowi!

Sementara berdasarkan undangan yang disebar, beberapa tokoh politk disebutkan turut hadir dalam gelaran syukuran kemenangan Prabowo-Sandi itu. seperti, Amien Rais, Djoko Santoso, Bachtiar Nasir serta tokoh lain di Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandi. Melalui pengeras suara, pembawa acara yang lantas menyebutkan jika Prabowo Subianto juga bakal hadir.

Diketahui bahwa berdasarkan penghitungan cepat atau quick count, yang hingga kini masih proses berjalan, sementara KPU yang belum secara resmi mengumumkan siapa pemenangnya.

Lanjut Baca : Prabowo Disebut Menolak, Saat Rizieq Shihab Minta Kerahkan People Power ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here